Seohyun Positif Covid-19, Girls' Generation Batal Tampil di Musik Show Seminggu Kedepan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Seohyun Positif Covid-19, Girls' Generation Batal Tampil Di Musik Show Seminggu Kedepan

Seohyun SNSD Positif Covid-19. (Instagram.com/seojuhyun_s)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakkan datang dari anggota termuda dari Girls' Generation, Seohyun yang baru saja dikonfirmasi positif Covid-19. Hal ini disampaikan oleh SM Entertainment, selaku agensi dari girlband tersebut lewat sebuah pernyataan resminya pada Selasa (9/8/2022).

Selain memberi informasi mengenai kondisi kesehatan Seohyun, pada kesempatan tersebut, agensi turut menyampaikan keputusan mengenai kegiatan grup yang harus dibatalkan. Seperti diketahui, setelah resmi comeback dengan merilis album “Forever 1” seminggu kedepan Girls' Generation seharusnya dijadwalkan tampil dalam acara musik M Countdown dan Inkigayo. 

Forever 1 Girl Generation. (Spesial)

"Seohyun didiagnosis dengan Covid-19 hari ini (9 Agustus). Oleh karena itu, Seohyun segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan saat ini sedang mendapatkan perawatan dan istirahat, dan promosi acara musik Girls' Generation yang dijadwalkan untuk minggu ini (“M Countdown,” “Inkigayo”) mau tidak mau telah dibatalkan. Kami meminta pengertian penggemar," tulis SM Entertainment dalam pernyataannya seperti yang dilansir Soompi.

Seohyun SNSD Positif Covid-19. (Instagram.com/seojuhyun_s)

Setelah pernyataan dari agensi dibagikan, melalui akun Instagram pribadinya, Seohyun pun turut memberi kabar mengenai kondisinya sekaligus menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya. Lewat unggahan Instatorynya, penyanyi sekaligus aktris tersebut mengaku turut kecewa dan sedih karena harus melewatkan penampilan di minggu ini.

Seohyun SNSD Positif Covid-19. (Instagram.com/seojuhyun_s)

"SONE yang pasti telah menunggu promosi kami lebih lama dari siapa pun… dan unnie, saya minta maaf. Saya sehat, jadi saya tidak berpikir saya akan mendapatkan Covid-19, tetapi pada akhirnya, saya akhirnya tertular," tulis Seohyun di akun Instagramnya, Rabu (10/8/2022).

Ia berharap, semoga kesehatannya bisa kembali pulih dengan cepat, sehingga bisa kembali tampil untuk menghibur para SONE (nama fandom Girls' Generation) secara langsung.

"Saya sangat kecewa dan merasa sangat menyesal… Saya akan pulih dengan cepat, jadi mari kita bertemu dalam keadaan sehat di hari pertunjukan musik minggu depan," ujarnya.

s