Seong Gi Hun dan Front Man Dikonfirmasi Hadir di "Squid Game 2"

Selasa, 12 April 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Seong Gi Hun Dan Front Man Dikonfirmasi Hadir Di "Squid Game 2"

Squid Game. (Instagram.com/squidgamenetflix)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang untuk para penggemar serial drama Korea paling populer di Netflix, "Squid Game". Sutradara serial tersebut, Hwang Dong Hyuk mengkonfirmasi bahwa dua karakter utama, Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan kembali hadir di "Squid Game" musim kedua.

Hal ini disampaikan Hwang Dong Hyuk melalui wawancara untuk majalah Contenders Television pada, Sabtu (9/4/2022). Tim produksi menyebut bahwa serial "Squid Game" musim kedua ini akan dirilis pada akhir 2024.

“Gi-hun pasti (kembali). Dia akan kembali dan saya percaya Front Man akan kembali juga," kata Hwang Dong Hyuk.

Hwang Dong Hyuk berharap dapat meyakinkan para penonton Amerika untuk melakukan apa yang telah diterapkan seluruh dunia untuk media bahasa Inggris. Ia juga berharap serial "Squid Game" ini bisa memecahkan hambatan bahasa.

“Harapan saya adalah sebuah karya seperti 'Squid Game' setidaknya telah membuka pintu. Saya berharap penonton Amerika memberikan kesempatan dan Anda membaca subtitle dan menonton tanpa dubbing. Kami berharap bahwa kami membuka kesempatan itu," ungkap Hwang Dong Hyuk.

Seperti yang telah diketahui, Lee Jung Jae memerankan karakter Seong Gi Hun dalam serial "Squid Game". Seong Gi Hun berperan sebagai karakter protagonis yang merupakan peserta "Squid Game" dengan nomor urut 456. Ia menjadi satu-satunya peserta yang selamat dalam rangkaian permainan di "Squid Game".

Sedangkan, Lee Byung Hun berperan sebagai Front Man yang merupakan karakter antagonis di balik topeng misteriusnya. Ia menjadi seorang pelopor di balik permainan "Squid Game" dan mengawasi 456 peserta yang mempertaruhkan hidup demi hadiah sebesar 45 Miliar Won setara Rp 52 Miliar.