Seoul Diterjang Banjir, Maudy Ayunda Beberkan Kondisinya

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Seoul Diterjang Banjir, Maudy Ayunda Beberkan Kondisinya

Potret Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat liburan di Korea. (Instagram/Maudy Ayunda)

Ladiestory.id - Banjir bandang menerjang Seoul, Korea Selatan pada Senin (8/8/2022) malam. Maudy Ayunda dan sang suami, Jesse Choi, yang tengah berada di Seoul mengabarkan kondisinya lewat Instagram Story.

Pelantun “Tiba-tiba Cinta Datang” itu memberitahukan bahwa kondisinya dan suami baik-baik saja. Maudy Ayunda membenarkan bahwa daerah tersebut memang sedang dilanda hujan deras.

"Kemarin malam, Seoul itu hujan deras banget," kata Maudy Ayunda di Instagram Story, Selasa (9/8/2022).

Maudy Ayunda mengabarkan kondisinya di Seoul, Korea Selatan. (instagram.com/maudyayunda) (

Kala itu, Maudy Ayunda hendak pergi makan malam bersama Jesse Choi. Namun, karena adanya hujan deras yang mengakibatkan banjir, mereka pun terjebak di jalan selama dua jam.

"Itu sebenarnya jarang terjadi. Tapi kami baik-baik saja. Terima kasih buat yang sudah mengecek keadaan kita," ujar Maudy Ayunda lagi.

Setelah mengabarkan kondisinya saat Seoul banjir, Maudy Ayunda pun berharap cuaca tidak buruk seperti kemarin. Ia mengungkap bahwa langit di daerah tersebut masih diselimuti awan mendung.

"Semoga tidak turun hujan deras lagi hari ini," kata dia.

Seperti diketahui, banjir yang melanda Ibu Kota Korea Selatan itu disebabkan karena guyuran hujan lebat sejak siang hari. Ketinggian curah hujan ini dikabarkan memecahkan rekor selama 80 tahun terakhir.

Banjir Seoul. (aljazeera.com)

Banjir Seoul mengakibatkan terjadinya kecelakaan, longsor, hingga pemadaman listrik. Bahkan, bencana ini memakan setidaknya delapan korban meninggal dunia dan enam orang dinyatakan hilang.

s