Sepekan Dirilis di YouTube, Film Pendek "Musikal: Melodialog" Tembus Ratusan Ribu Penonton

Sabtu, 2 April 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Sepekan Dirilis Di Youtube, Film Pendek "Musikal: Melodialog" Tembus Ratusan Ribu Penonton

Batavia Madrigal Singers. (Instagram.com/bataviamadrigalsingers)

Ladiestory.id - Kelompok paduan suara Batavia Madrigal Singers merilis sebuah film pendek berjudul "Melodialog" pada 25 Maret 2022. Film yang disutradarai oleh Adriano Rudiman sukses ditonton lebih dari 600 ribu kali di channel YouTube Batavia Madrigal Singers.

Film pendek ini diperankan oleh para anggota Batavia Madrigal Singer. Selain itu, lagu-lagu yang terdapat dalam film ini juga merupakan hasil garapan kelompok paduan suara tersebut.

"Melodialog" hadir untuk memberi motivasi kepada anak muda. Lagu yang digarap juga diperuntukkan untuk dapat menginspirasi anak muda Indonesia agar tak takut mengejar mimpi.

Music director film "Melodialog", Avip Priatna mengatakan bahwa salah satu yang ingin disampaikan melalui musik ini adalah aktualisasi diri serta pentingnya berkarya sesuai minat di dalam diri masing-masing.

“Ketika membuat dan mengarahkan lagu-lagu di balik film 'Melodialog', salah satu hal yang terus-menerus saya pikirkan dan ingin sampaikan ke generasi muda adalah betapa penting dan nikmatnya menjadi diri sendiri dalam pengertian positif," ungkap Avip Priatna.

Film Pendek ‘Musikal: Melodialog’. (Youtube.com/Batavia Madrigal Singers)

Dengan hadirnya film pendek "Melodialog", Avip Priatna berpesan kepada generasi muda agar tak ragu untuk menunjukkan bakat yang dimiliki.

“Kita bisa dan dapat bebas mangaktualisasikan diri dan berkarya sesuai minat dan kemampuan kita," kata Avip Priatna.

Usaha Batavia Madrigal Singers untuk menginsipirasi generasi muda melalui karya ini disambut hangat oleh para penonton. Sejumlah penonton merasa kagum dengan film musikal "Melodialog".

Relate banget sama yang lagi berjuang meraih mimpi,” tulis @Stunning Kace.

“Salut dengan semua pencapaian dan segala kerja keras di balik sebuah karya yang sangat mengagumkan,” kata @Prasanti Andrini.

“Film musikal ini memang terasa personal, seperti sebuah lukisan kenangan dari mimpi yang telah dicapai dan tetap selalu diperjuangkan selama ini oleh Batavia Madrigal Singers,” tutur @Sini Aja.