Seperti Apa Ya, Kira-kira Tanda Jika Wanita Aquarius Jatuh Cinta

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:30:47

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Seperti Apa Ya, Kira-Kira Tanda Jika Wanita Aquarius Jatuh Cinta

Wanita dengan zodiak  aquarius lahir pada tangggal 20 Januari-18 Februari. Aqurius memiliki tipikal senang melakukan apapun dengan caranya sendiri. Dia kurang suka pada tren yang tengah berkembang di masyarakat sehingga dia cenderung menciptakan trennya sendiri yang berbeda dari Wanita lain. Sifat dasar dari pemilik zodiak ini adalah sering tidak berfikir panjang. Mereka suka bertindak sesuai dengan apa yang disukainya tanpa memikirkan akibatnya.

Lalu bagaimanakah ciri wanita aquarius jatuh cinta ?

Tingkat romantisme yang makin tinggi

Telah dibahas di atas, seseWanita dengan zodiak aquarius memiliki sifat romantis lebih jika dibandingkan dengan jenis zodiak yang lain. Ketika mereka jatuh cinta, tingkat romantisme yang ada akan semakin meningkat. Bahkan mereka tidak akan segan-segan memberikan banyak hadiah pada Wanita yang dicintainya. Itulah kenapa kamu bisa sangat beruntung jika berhasil memikat si aquarius. Dengan tingkat romantisme yang tinggi, si aquarius akan dapat menyenangkan pasangannya.

Gaya dan suasana hati yang mudah ditebak

Ketika si aquarius ini jatuh cinta, maka dunia akan segera mengetahuinya. Hal ini dikarenakan gaya dan suasana hati mereka yang mudah ditebak.

Perhatian

Wanita aquarius setelah menikah menjadi seWanita istri yang penuh dengan perhatian dan yang paling penting adalah setia. Namun perlu diperhatikan untuk memberinya kebebasan yang cukup. Hal ini dikarenakan wanita aquarius tidak bisa hidup tanpa adanya kebebasan. Dalam hal ini, kamu harus menghindari rasa cemburu yang berlebihan, emosi yang tidak stabil serta memperbolehkannya untuk berkumpul bersama teman-temannya. Si aquarius tidak suka dengan pria yang memiliki sifat sentimental.

Tidak suka buang waktu

Wanita aquarius adalah tipe Wanita yang tidak suka membuang-buang waktunya. Ketika dia bilang ingin berkencan dengan kamu, jangan salah paham dulu jika dia merupakan tipe wanita yang akan menggoda prianya duluan karena nyatanya mereka menganggap menunggu ajakan kencan dari kamu merupakan buang buang waktu. Hal inilah kenapa mereka lebih suka mengambil inisiatif berkencan duluan.

Pernyataan langsung

Wanita dengan tipe aquarius adalah wanita yang terbuka. Dia akan secara langsung mengatakan jika dia tengah tertarik dengan kamu. Dalam hal ini ketika dia mengatakan ingin putus, maka dia memang ingin hubungannya dengan kamu segera diakhiri dan bukannya dia tengah melakukan tes pada kamu.

Bagi kamu para pria yang yang mengerti betul dan bisa mencintai  “wanita pekerja”, maka tipe ini akan cocok bagi kamu. Perempuan dengan tipe aquarius bisa meninggalkan pekerjaannya di siang hari hanya untuk menemui kamu. Namun begitu dia kembali ke rutinitas sehari-harinya, dia akan kembali serius dalam melakukan pekerjaannya. Banyak Wanita berpikir jika tipe ini merupakan seWanita wanita yang hebat namun perlu diingat jika dia adalah seWanita wanita. Ia mudah terluka jika disakiti sehingga bersikap baik adalah hal yang harus kamu lakukan padanya.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com