Seraiku, Rice Box Kekinian yang Praktis dan Lezat

Selasa, 10 Januari 2023 | 19:40:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Seraiku, Rice Box Kekinian Yang Praktis Dan Lezat

Seraiku. (Ladiestory.id / Harry)

Ladiestory.id - Semenjak pandemi, tren rice box semakin digemari masyarakat. Selain praktis, menu-menu yang disajikan juga kekinian dan lezat. Salah satu rice box yang menjadi andalan Ladiestory.id adalah Seraiku.

Sesuai dengan namanya, rice box ini menggunakan menu utama nasi serai yang dipadukan dengan berbagai lauk untuk menambah kelezatan saat disantap. Mulai dari beef, chicken dan cumi dihadirkan oleh Seraiku untuk melengkapi keinginanmu.

Cumi Pedas Kecombrang dari Seraiku. (Ladiestory.id / Harry)

Ladiestory.id telah mencicipi Cumi Pedas Kecombrang, Grilled Wagyu Sambal Matah, Crispy Chicken Cheese Mushroom Sauce, Grilled Chicken Cajun Spice, dan tak ketinggalan, Lemon Sereh yang segar banget!

Seperti namanya, nasi Seraiku memiliki cita rasa serai yang gurih. Untuk kamu yang penasaran dan baru akan mencicipinya, nasi serai memiliki tekstur mirip dengan nasi uduk dan rasah yang gurih.

Seraiku. (Ladiestory.id / Harry)

Tekstur dagingnya yang empuk dan chicken-nya yang crispy bikin tambah lahap menyantap menu-menu dari Seraiku, Ladies! Bagi kamu yang suka cumi, patut cobain Cumi Pedas Kecombrang! Selain itu, sauce dari Seraikau menjadi pelengkap menu yang menambah kelezatan di lidah.

Menu makanan Seraiku praktis untuk kamu konsumsi saat nongkrong bareng temen atau menjadi teman istirahat makan siang saat di kantor.

Seraiku. (Ladiestory.id / Harry)

Seraiku hadir dengan harga yang beragam, yaitu mulai dari Rp30 ribuan. Sementara untuk Lemon Serehnya yang makin segar jika diminum saat dingin, dibanderol harga Rp12 ribuan. 

Seraiku. (Ladiestory.id / Harry)

 

Nah, bagi kamu yang ingin mencicipinya, bisa langsung ke outlet Seraiku yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, seperti Green Lake City dan Gading Serpong. Semakin memudahkanmu, Seraiku juga ada di GrabFood dan Shopee Food. Cek Instagram @seraiku.id untuk info lebih lanjut.