Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 Hadir untuk Atasi Masalah Rambut Wanita Berhijab

Minggu, 9 Oktober 2022 | 16:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Serasoft Serum Shampoo Hijab 3In1 Hadir Untuk Atasi Masalah Rambut Wanita Berhijab

Launching Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1. (Special)

Ladiestory.id - Tren hijab di Indonesia kini semakin meningkat dari tahun ke tahun. Selain untuk menutupi rambut, hijab juga dapat menunjang penampilan wanita muslimah untuk tampil lebih percaya diri dari dalam dan luar. Kenyamanan merupakan menjadi hal yang paling penting untuk wanita berhijab. Selain dalam memilih jenis hijab dan pakaian yang bisa mendukung mereka sehari-hari dalam kondisi tertutup dari kepala sampai kaki, wanita berhijab juga bukan berarti bebas dari masalah rambut dan kulit kepala. Justru perawatan rambut mereka lebih ekstra dari yang non hijab, karena masalah rambut mereka lebih kompleks.

Utamanya di tengah iklim tropis, wanita berhijab biasanya memiliki 3 masalah rambut yaitu rambut jadi mudah lepek, berminyak dan berketombe karena saat mengenakan hijab, kulit kepala akan mudah lembab. Padahal bagi wanita berhijab, menjaga kebersihan dan kesehatan rambut di balik hijab menjadi hal yang penting untuk memberikan rasa nyaman serta meningkatkan kepercayaan diri.

Tentu saja, masalah rambut lepek dan berketombe pasti akan memengaruhi kepercayaan diri para wanita berhijab. Hal inilah yang mendasari Serasoft untuk mengembangkan formula shampoo khusus untuk wanita berhijab yang membuat rambut dan kulit kepala mereka nyaman di balik hijab sehari-hari. Oleh karena itu, untuk mengatasi permasalahan tersebut, Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 with Micellar Technology hadir untuk membantu wanita berhijab menjaga rambut tetap sehat, anti-ketombe, dan anti-lepek.

Brand Manager Serasoft Aprilia Valentina mengungkapkan bahwa Serasoft hadir sebagai shampo yang diformulasikan khusus untuk kebutuhan wanita berhijab di Indonesia dengan varian Serasoft Serum Shampo Hijab 3in1 with Micellar Technology. Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 sebagai Serum Shampoo hijab pertama yang mengandung DGA Serum, Micellar Technology, serta Japanese Yuzu mampu mengurangi ketombe, anti lepek dan kulit kepala terasa sehat.

Brand Manager Serasoft, Aprilia Valentina dalam
acara
Launching Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1. (Special)

“New varian Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 sebagai varian baru dari Serasoft Serum Shampoo memiliki berbagai keunggulan. Memiliki DGA Serum, kandungan untuk melindungi dan menutrisi rambut dari akar hingga ujung rambut. DGA Serum bekerja 5x lebih cepat menutrisi dari akar untuk merawat kekuatan tiap helai rambut dibanding shampoo non conditioning,” ujar Aprilia dalam acara Launching Serum Shampoo Hijab 3in1, di kawasan Jakarta.

Keunggulan lain adalah, ada kandungan Micellar Technology mampu membersihkan minyak dan kotoran yang berlebih di kulit kepala secara cepat dan efektif, serta mengandung Japanese Yuzu yang mampu mengangkat minyak berlebih di kulit kepala.

Launching Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1. (Special)

“Micellar technology digunakan sebagai “agen kebersihan”. Mereka memiliki sifat menyukai air dan minyak yang biasa disebut micelles. 2 part ini yang membantu kandungan lain di dalam shampoo untuk menyerap minyak dan kotoran di rambut dan kulit kepala, sehingga rambut jadi mudah untuk dibersihkan tanpa harus digosok-gosok secara berlebih ke kulit kepala. Bayangkan micellar ini seperti magnet, mereka punya daya serap yang tinggi untuk menarik minyak dan kotoran dengan mudah,” terang Aprilia.

Dalam kesempatan yang sama, Anselma Putri selaku Content Creator & Hijab Enthusiast mengaku merasakan hasil maksimal dari pemakaian Serasoft Serum Shampo Hijab 3in1 with Micellar Technology meski berhijab. Sebagai seorang content creator berhijab, dirinya tetap percaya diri saat membuat konten di outdoor dengan style mix and match outfit maupun aktivitas sehari-hari.

Anselma Putri dalam Acara Launching
Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1. (Ladiestory.id/ Selsa Nawang Wulan)

“Jujur saat awal-awal aku menggunakan hijab rasanya kok rambut gak prima ya, rambut gampang banget lepek, kulit kepala berminyak dan pernah ngalamin ketombean. Apalagi kalau aku sedang beraktivitas di luar rasanya bener-bener insecure banget sama 3 masalah rambut itu jadi #TakutBangetLepek. Kini aku sudah menemukan produk andalan untuk permasalahan rambut berhijab, yaitu Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 karena bisa bikin #RambutJadiLebih bersih, anti lepek dan anti ketombe. Apalagi produk ini sudah mengantongi label halal dari MUI pasti bisa jadi pilihan para muslimah,” jelas Anselma.

Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 adalah Shampoo Hijab pertama di Indonesia yang mengandung DGA Serum, Micellar Technology dan Japanese Yuzu.

Launching Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1. (Special)

Kandungan DGA Serum mampu membuat rambut 5x lebih kuat dibanding shampoo non conditioning. Micellar Technology dan Japaneze Yuzu juga mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di kulit kepala sehingga tidak perlu #takutbangetlepek karena Serasoft Serum Shampoo hijab 3in1 membuat #RambutJadiLebih bersih, sehat, anti lepek dan anti ketombe.