Seret Supir ke Jalur Hukum, Rian D'Masiv: Saya Serahkan ke Manajemen

Selasa, 29 Maret 2022 | 18:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Seret Supir Ke Jalur Hukum, Rian D'masiv: Saya Serahkan Ke Manajemen

D'Masiv (Special)

Ladiestory.id - Ketika melakukan perjalanan menuju Banyuwangi, Rian, Rama, dan Wahyu selaku anggota band D'Masiv mengalami kecelakaan di daerah Situbondo, Jawa Timur. Kondisi mobil yang mereka tumpangi rusak cukup parah. Namun, akhir-akhir ini Rian mengetahui jika penyebab kecelakaan mobil yang terjadi dikarenakan supir mengantuk.

"Aku pun sempat marah ke driver karena dia ternyata ngantuk. Ini sebenarnya kelalaian manusia, dia bawa mobil ngantuk. Harusnya kan bisa berhenti dulu," kata Rian di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2022).

"Jalannya bagus, cuaca juga aman. Itu bener-bener karena dia ngantuk," tambahnya.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB hari Minggu (27/3/2022) . Rian dan dua anggota lainnya tengah terlelap ketika mobil yang mereka tumpangi menabrak tiang dan pohon di pinggir jalan. Rian menduga mobil melaju cukup kencang dari kerusakan yang terjadi walaupun ia tak tahu pasti berapa kecepatan mobil kala itu. 

"Kalau ditanya berapa kecepatannya, aku nggak terlalu tau karena tidur pulas. Tapi dilihat dari kerusakan mungkin di atas 100 (km/jam). Kalau 60 (km/jam) nggak akan sampai serusak itu, mungkin bisa 120an (km/jam)," paparnya.

Akan tetapi, Rian belum tahu akan melanjutkan kejadian ini ke jalur hukum walaupun ia tahu jika kelalaian pengemudi membuat ia dan temannya terluka cukup parah. Pihak manajemen dipilih Rian untuk mengatasi masalah ini. 

"Kemaren polisi juga sempet nanya karena ini kelalaian supirnya. Saya sempet marah juga, dia (si supir) nangis dan minta maaf. Untungnya dia nggak kabur, dia kooperatif. Saya serahkan ke manajemen aja lah, manajemen yang menentukan. Kita mah selamat aja udah alhamdulillah, kalau dipanjangin percuma juga, buat kita sih udah cukup," tutupnya.