Serial Layangan Putus Tayang di RCTI, Netizen: Kurang Setuju Jam 18.30

Kamis, 10 Februari 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Serial Layangan Putus Tayang Di Rcti, Netizen: Kurang Setuju Jam 18.30

Serial Layangan Putus. (Instagram.com/layanganputus.md)

Ladiestory.id - Serial layangan putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino sukses menjadi tayangan favorit masyarakat di WeTV. Kini, serial ini tayang di RCTI setiap jam 18.30 mulai Rabu, 9 Februari 2022.

Kabar penayangan ini dibagikan langsung melalui Instagram resmi @officialrcti.

“Siap-siap ya, ketemu sama Mas Aris. TAYANG PERDANA! Mulai SORE INI, Rabu, 9 Februari, pukul 18.30 WIB,” tulis Official RCTI.

Alasan Serial Layangan Putus Tayang di Televisi

Executive Producer & Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengungkapkan alasan serial Layangan Putus ditayangkan di salah satu stasiun televisi.

“Jadi sebenarnya end the of the day konten ini sudah dibikin dan sukses dia harus seluas mungkin. Nah itu yang kami lihat, seharusnya WeTV itu kerja sama dengan TV lokal sebanyak mungkin,” ungkap Lesley Simpson.

Lesley Simpson mengatakan bahwa beberapa adegan dewasa yang berada di dalam serial ini akan disensor sesuai peraturan penyiaran di televisi.

Unggahan Official RCTI. (Instagram.com/officialrcti)

 

Respon Netizen Mengenai Penayangan Serial Layangan Putus di Televisi

Unggahan Official RCTI mengenai pengumuman penayangan serial Layangan Putus ini dibanjiri komentar. Tak sedikit netizen yang tidak suka dengan jam tayangnya karena banyak anak kecil.

“Lebih baik tanyangnya di jam anak2 udah pada tudur...kurang setuju klo divtykan jan 18.30,” tulis @echamaniize.

“yakin jam 18.30 ? banyak adegan gg layak dtonton anak" loh ini kalo jam segitu,” ungkap @dheasy.bulan.

“Sebaiknya ditayangkan pd jam setelah jam 12 malam krn ini tontonan untuk usia 17+,” kata @sofia301060.

“Min .. kenapa ya Serial Layang Putus harus masuk TV.. apalagi jam tayangnya ini masih banyak diBawa Umur melek matanya .. adegan ranjangnya ini loe tidak mendidik ... ini kan tayangan 17+ harusnya ditayangkan jam 12 keatas .. tolong dong dipikir pikir lagi kalo mau tayangin,” ujar @tyas_yudo.