Serial "The Crown" Musim 6 Cari Peran Kate Middleton Muda, Ini Syaratnya

Jumat, 29 April 2022 | 14:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Serial "The Crown" Musim 6 Cari Peran Kate Middleton Muda, Ini Syaratnya

The Crown (Special)

Ladiestory.id - Untuk musim selanjutnya, tim produksi dari serial "The Crown" tengah mencari sosok yang mirip dengan Kate Middleton. Bahkan, pencarian aktris muda luar biasa yang akan memerankan Kate Middleton dalam "The Crown" telah dijadikan sebuah pengumuman. 

"Ini adalah peran yang bagus dalam drama pemenang penghargaan ini dan kami mencari kemiripan fisik yang kuat," isi pernyataan dari pihak "The Crown" Rabu, (27/4/2022).

Di samping pengumuman tersebut, pihak "The Crown" juga melampirkan foto-foto Kate Middleton yang sekarang dikenal sebagai Catherine, Duchess of Cambridge, pada awal 2000-an. Selain itu, panggilan casting untuk karakter Pangeran William dan Pangeran Harry juga sudah diumumkan sejak satu bulan yang lalu.  

Dengan pengambilan gambar di Inggris pada Agustus mendatang, panggilan casting tersebut juga memberikan informasi terkait apa yang mungkin bisa diharapkan dari "The Crown" musim 6. 

Walaupun para produser sebelumnya tidak pernah mengungkapkan alur cerita mereka, namun di 2001 merupakan masa di mana Pangeran William sedang memulai program sarjananya di Universitas St Andrew di Skotlandia ketika ia berusia 19 tahun.

Disanalah ia bertemu dengan Kate Middleton, istrinya saat ini. Menurut kabar yang beredar William mulai menyadari jika Middleton merupakan wanita yang diinginkannya usai sang wanita mengikuti peragaan busana untuk acara amal menggunakan gaun hitam tipis.

Hal tersebut juga merupakan masa di mana Pangeran Harry diketahui melakukan kegiatan merokok dengan ganja dan minum minuman beralkohol. Karena hal tersebut, lantas Harry dibawa oleh Pangeran Charles ke pusat detoks untuk pengguna heroin dalam upaya untuk menakut-nakutinya.

Sepanjang pertengahan tahun tersebut, Pangeran William, Pangeran Harry, dan Kate Middleton pun kerap terlihat di klub malam London. Pada 2007, pasangan William dan Middleton sempat mengakhiri hubungan mereka sebelum pada akhirnya menikah pada 2011 di Westminster Abbey di London.

s