Sering Jalan Bareng, Bradley Cooper dan Irina Shayk Balikan?

Rabu, 9 November 2022 | 19:02:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sering Jalan Bareng, Bradley Cooper Dan Irina Shayk Balikan?

Bradley Cooper dan Irina Shayk. (Special)

Ladiestory.id - Tiga tahun setelah berpisah, aktor "A Star Is Born", Bradley Cooper dan supermodel, Irina Shayk, memicu desas-desus hubungan yang terjalin kembali.

Namun, terlepas dari spekulasi tentang kebersamaan Bradley Cooper dan Irina Shayk baru-baru ini di New York City, Amerika Serikat, termasuk kebersamaan mereka pada Senin (7/11/2022) lalu dengan anjing mereka, seorang sumber menyatakan tidak ada pengakuan resmi untuk dibagikan tentang status hubungan mereka.

"Mereka tidak pernah berhenti mencintai dan peduli satu sama lain," kata orang dalam yang dilansir dari E! Online, Rabu (9/11/2022).

Bradley Cooper dan Irina Shayk. (Special)

"Mereka mencintai putri mereka dan menjadi sebuah keluarga. Mereka menikmati menghabiskan waktu bersama dan melakukan lebih banyak akhir-akhir ini. Mereka berada di tempat yang bagus dan sangat bahagia," sambungnya.

Sementara itu, adapun rumor asmara Bradley Cooper dengan Huma Abedin, ternyata keduanya tidak lagi berkencan. Meskipun desas-desus hubungan tersebut muncul selama musim panas, namun tampaknya hubungan tersebut gagal karena Bradley menghabiskan lebih banyak waktu dengan Irina.

Bradley Cooper dan Huma Abedin. (Spesial)

Bahkan, Bradley dan Irina sempat berlibur bersama keluarga pada akhir Agustus lalu yang ia dokumentasikan di Instagramnya.

"Mereka mengasuh anak bersama dan rukun demi putri mereka. Mereka melakukan banyak hal sebagai sebuah keluarga dan itu berjalan dengan baik," ujar sumber tersebut.

Bradley Cooper dan Irina Shayk sangat tertutup tentang kehidupan keluarga merek. Irina pernah berbagi secara detail tentang membesarkan anaknya, Lea, dalam wawancara September 2021.

"Saya dan ayahnya sangat ketat," kata Irina kepada Highsnobiety saat itu.

"Ketika dia selesai makan, dia bangkit dari meja, mengambil piringnya, mengatakan 'terima kasih.' Tanpa 'tolong' atau 'terima kasih', dia tidak mendapatkan apa-apa," cerita Irina Shayk.

Bahkan, Irina memuji Bradley Cooper terkait perannya sebagai seorang ayah.

"Dia ayah yang penuh perhatian dan langsung, bukan pengasuh," sambungnya.

Seperti diketahui, Bradley Cooper dan Irina Shayk memutuskan untuk mengakhiri hubungan pacarannya pada 2019 lalu. Hubungan yang mereka bangun sejak 2015 tersebut, menghadirkan seorang anak perempuan pada 2017.

Namun, keduanya dan orang-orang terdekat mereka memilih bungkam terkait alasan keputusan tersebut.

s