1. Lifestyle
  2. Setara Kamera Profesional, Ketahui Fitur Unggulan SAMSUNG Galaxy S23 Ultra 5G
Lifestyle

Setara Kamera Profesional, Ketahui Fitur Unggulan SAMSUNG Galaxy S23 Ultra 5G

Setara Kamera Profesional, Ketahui Fitur Unggulan SAMSUNG Galaxy S23 Ultra 5G

Keunggulan Fitur Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra 5G. (Special)

Ladiestory.id - Konten fashion semakin berkembang dari tahun ke tahun. Beragam tren fashion semakin banyak bermunculan di kalangan para penikmatnya, seperti gothcore yang viral seiring dengan ramainya serial “Wednesday” hingga Y2K khas 90-an.

SAMSUNG telah merilis varian terbarunya untuk mendukung para konten kreator dalam membuat konten fashion yang lebih epic. Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan inovasi kamera terdepan yang memungkinkan para penggunanya untuk menangkap sisi paling epic melalui konten fashion photography yang kekinian.

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G. (Special)

Nicoline Patricia Malina, selaku fashion photographer juga telah membuktikan kemampuan Galaxy S23 Ultra 5G yang dapat menciptakan fashion photography epic layaknya profesional. Menurut Nicholine, di masa sekarang ini seorang fotografer juga harus memiliki smartphone dengan kualitas kamera profesional.

“Sebagai fotografer di saat sekarang ini, punya smartphone dengan kualitas kamera profesional itu semakin penting. Karena smartphone yang di tangan kita bisa bantu kita sebagai photographer kapan pun kita perlukan apalagi di saat kamera profesional tidak bisa atau tidak boleh digunakan,” kata Nicoline, fashion photographer dalam acara "The Epic Club Lifestyle Media Session with Galaxy S23 Ultra 5G", di Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023).

“Makanya, sejak aku kenal smartphone Samsung di tahun lalu dan tahun ini Samsung keluarin lini smartphone yang sangat kuat di kameranya yaitu Galaxy S23 Ultra 5G, saya sudah menyangka bahwa smartphone ini bisa jadi device on-the-go buat aku karena kualitas kameranya yang nggak main-main,” sambungnya.

Galaxy S23 Ultra 5G juga memiliki standar smartphone photography terbaik yang dapat mengeksekusi berbagai foto-foto fashion spread. 

“Galaxy S23 Ultra 5G punya standar smartphone photography yang menurutku paling oke saat ini. Kita bisa mengeksekusi foto-foto fashion spread mulai dari yang simple hingga yang rumit karena banyaknya fitur pendukung. Buatku, Galaxy S23 Ultra 5G bisa membuka lebih banyak inspirasi fashion spread yang trending di 2023 ini,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Nicoline membagikan sejumlah foto yang ia hasilkan dengan Galaxy S23 Ultra 5G dengan fitur-fitur kamera terdepan yang melengkapi smartphone tersebut.

Lensa Ultra Wide untuk Tampilan Full Body Look

Hasil Foto Menggunakan Fitur Lensa Ultra Wide. (Special)

Lensa ultra wide pada Galaxy S23 Ultra 5G dirancang untuk dapat menangkap objek dari angle mana pun. Fitur lensa ultra wide memiliki jarak pandang yang luas untuk memastikan hasil full body look yang dihasilkan benar-benar utuh dan epic.

Adaptive Pixel 200MP untuk Menangkap Detail yang Epic

Hasil Foto Menggunakan Adaptive Pixel 200MP. (Special)

Fitur Adaptive Pixel 200MP pada Galaxy S23 Ultra 5G ini mampu membantu penggunanya dengan menentukan fokus foto. Dengan mendukung teknologi Super QPD, seluruh 200 juta piksel bisa dimanfaatkan untuk pemfokusan yang menjadikan kamera melakukan auto-focus dengan lebih cepat dan akurat.

Teknologi Super HDR untuk Hasilkan Gambar di Kondisi Lowlight

Hasil Foto Kamera Depan Menggunakan Teknologi Super HDR. (Special)

Untuk capture area yang lebih spesifik, dapat digunakan fitur kamera depan dari Galaxy S23 Ultra 5G yang memiliki fitur Super HDR sehingga membuat hasil foto selfie bisa terlihat lebih tajam untuk mempertegas detail pada foto.

Dilengkapi dengan teknologi nightography, Galaxy S23 Ultra 5G dapat menghasilkan kualitas foto terbaik di kondisi pencahayaan yang minim.

Mode Portrait untuk Hasilkan Konten yang lebih Epic

Hasil Foto Menggunakan Fitur Portrait. (Special)

Berkat algoritma ISP berbasis AI terbarukan dan penggandaan sudut OIS di semua arah, Galaxy S23 Ultra 5G mampu mengoreksi noise dengan lebih optimal sekaligus menampilkan lebih banyak detail dan warna saat memotret di kala low light.

Fitur Expert RAW untuk Hasilkan Foto Layaknya Kamera Profesional

Hasil Foto Menggunakan FItur Expert RAW. (Special)

Fitur Expert RAW dapat digunakan untuk memaksimalkan kualitas fashion photography yang diambil. Fitur ini sangat bermanfaat saat proses editing untuk membuat foto menjadi lebih vivid, lebih detail, dan lebih tajam.

Galaxy S23 Ultra 5G sudah dapat dibeli melalui sistem pre-order selama periode 2-23 Februari 2023 melalui laman www.samsung.com/id dengan harga yang berkisar dari Rp12,999 Juta hingga Rp25,999 Juta.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel