Setelah 6 Tahun “Hilang”, Zayn Malik Kembali Hadir di Paris Fashion Week

Senin, 22 Januari 2024 | 14:24:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Setelah 6 Tahun “Hilang”, Zayn Malik Kembali Hadir Di Paris Fashion Week

Zayn Malik in Paris Fashion Week. (Getty Image)

Ladiestory.id - Zayn Malik mengejutkan para penggemar lantara kembali hadir di depan publik setelah 6 tahun “menghilang”. Momen manis ini terjadi di Paris, saat ia sedang menghadiri fashion show koleksi busana brand Kenzo di Paris Fashion Week, pada Jumat (19/1/2024).

Nampak bahagia, Zayn terlihat mengubah potongan gaya rambutnya yang semakin terlihat fresh. Diketahui, sebelum memasuki acara ia sempat bersorak penuh semangat.

Bonjour, runaway! Aku kembali!” teriaknya. 

Zayn Malik. (Instagram.com/zaynmalikthins)

Tampil menawan di acara fashion show koleksi busana Kenzo, mantan member One Direction, terlihat mengenakan setelan tweed blazer dengan pola garis berwarna biru tua. Dipadukan kemeja putih yang tidak terkancing di bagian leher, Zayn tampil glamor malam itu. 

Rambut pirangnya yang indah terlihat hanya disisir ke belakang, membuat penampilannya sangat rapi. Tak lupa ia juga tetap memamerkan tato yang mengelilingi bagian leher. 

Zayn Malik terlihat cerdas menampilkan penampilannya yang simple namun mengagumkan. Aura bintang pop yang sebelumnya melekat, ia buat menjadi cool dan edgy pada waktu yang bersamaan.

Pharrell Williams - Sidney Toledano - Rita Ora - Zayn Malik. (Getty Image)

 

Tampil anggun di barisan depan peragaan busana terbaru Kenzo, Zayn terlihat berfoto bersama dengan musisi dunia yakni Pharrell Williams, Sidney Toledano dan penyanyi Rita Ora. Para public figure ini terlihat menikmati setiap koleksi peragaan busana musim dingin 2024-2025. 

Seperti diketahui, Zayn Malik terlihat untuk yang terakhir kalinya pada Mei 2019. Saat itu ia menghadiri pemutaran film perdana ‘Aladdin’, yang mana ayah dari Khai ini mengisi soundtrack lagu ‘A Whole New World’ untuk film tersebut. 

Sedangkan pada acara fashion, penyanyi berusia 31 tahun ini untuk terakhir kalinya terlihat di acara Tom Ford Womenswear fashion show pada Februari 2018 lalu. Kemudian pada 2017, ia mengerjakan proyek koleksi eksklusifnya bersama brand high end, Versace, yang difoto langsung oleh Gigi Hadid, saat masih menjadi kekasihnya.