Setelah Nasi Padang, Agnez Mo Kenalkan Pempek hingga Martabak ke Kancah Internasional

Rabu, 20 April 2022 | 17:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Setelah Nasi Padang, Agnez Mo Kenalkan Pempek Hingga Martabak Ke Kancah Internasional

Agnez Mo (Instagram.com/agnezmo)

Ladiestory.id - Setelah mengenalkan berbagai macam makanan asli Indonesia di kancah internasional, penyanyi kondang Agnez Mo berhasil menarik perhatian. Ketika ia diwawancarai Grammy pada beberapa saat yang lalu, ia sempat mengenalkan nasi Padang kepada dunia. Namun kini, ia juga ikut memperkenalkan beberapa makanan Indonesia, seperti ceker setan, pempek, dan martabak. 

Agnez Mo ditemani dengan dua host tampak menyuguhkan dan memperkenalkan pempek sebagai salah satu makanan kesukaannya yang berasal dari kota Palembang dalam acara Intenational Stress Food Taste Test. Tidak berhenti sampai disitu, Agnez juga terlihat mengajak dua host tersebut untuk mencoba makanan khas Indonesia ini. 

YouTube Good Mythical Morning (Special)

Walaupun sebelumnya Agnez Mo mendapatkan banyak hujatan karena dinilai publik terlalu kebarat-baratan, ia tetap mencoba untuk memperkenalkan keanekaragaman budaya dan makanan Indonesia. Sontak, hal tersebut membuat beberapa netizen sadar. Bahkan, usaha yang dilakukannya untuk tetap membuat nama bangsa Indonesia harum membuat netizen merasa kagum. 

"Agnez sekarang makin Banyak pekerjaan di American dan selalu membawa bawa Nama Indonesian," tulis akun @Anggaraja Network pada unggahan video YouTube Good Mythical Morning.

"gua orang pertama nangis ,ketika Agnes mo sukses jadi superstar dunia,apresiasi dia patut di bikinin dokumenter krna melihat perjuangan dia go international dengan kurangnya dukungan dari masyarakatnya sendiri," tulis akun @AimYoo

Tidak hanya memperkenalkan Pempek, pelantun lagu "Karena Ku Sanggup" tersebut juga tidak ketinggalan untuk memperkenalkan martabak manis buatan Indonesia ini. Seperti yang sudah tertulis di atas, lagi-lagi Agnez juga turut mengajak host yang ada di sana untuk mencicipi makanan manis tersebut. 

YouTube Good Mythical Morning (Special)

Sebagai salah satu rasa cintanya terhadap bangsa dan negara Indonesia, usaha Agnez Mo dalam memperkenalkan budaya dan makanan khas Indonesia memang patut diacungi jempol dan diapresiasi oleh publik.

s