Setelah Yura Yunita, Kini Giliran Lyodra Ginting Bongkar Kelakuan Random Ahmad Dhani

Senin, 3 April 2023 | 09:19:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Setelah Yura Yunita, Kini Giliran Lyodra Ginting Bongkar Kelakuan Random Ahmad Dhani

Lyodra Ginting. (Instagram.com/lyodraofficial)

Ladiestory.id - Setelah beberapa waktu lalu Yura Yunita membeberkan kelakuan random Ahmad Dhani yang membuat grup WhatsApp berisikan artis dengan zodiak Gemini, kini giliran Lyodra Ginting yang juga menyaksikan kelakuan random dari mantan suami Maia Estianty tersebut.

Pasalnya, Lyodra Ginting mendapatkan hadiah yang cukup aneh dari Ahmad Dhani dan berhasil membuat penyanyi jebolan Indonesian Idol itu terkejut.

Ahmad Dhani mengirimkan sebuah pigura berukuran besar berisi foto-foto berbagai sosok ternama, baik dari dalam maupun luar negeri. Usut punya usut tokoh-tokoh itu adalah yang berzodiak gemini.

“Serandom itu Om Dhani, ngirimin aku pigura tibba-tiba gede banget, terus ini isinya orangorangg perkumpulan gemini, pokoknya semuanya gemini,” ujar Lyodra.

Diketahui, Lyodra Ginting ternyata memiliki zodiak Gemini juga yang lahir pada 21 Juni 2003. Tampak pigura besar itu diterima oleh Lyodra Ginting.

Dalam video tersebut, ia menunjukkan secara jauh dan dekat hadiah yang diterima Lyodra. Dalam pigura itu juga menampilkan foto-foto beberapa sosok terkenal seperti Angelina Jolie, Presiden Soekarno, Marilyn Monroe, Tom Holland, Kenny G, dan tentu saja Lyodra sendiri.

“Di sini ada aku, ada kembaran aku (Angelina Jolie) dan ada bestie-bestie aku lainnya. Jadi Om Dhani kirimin ini orang-orang yang gemini semua,” ucap Lyodra.

Lyodra Ginting pamerkan hadiah dari Ahmad Dhani. (Instagram.com/insta_julid)

 

Menurut Lyodra Ginting, hadiah pigura yang diberikan oleh Ahmad Dhani sebagai perwujudan dari ‘Gemini Gan’. Pelantun Sang Dewi itu pun mengaku kagum dengan hadiahh yang diterimanya dari Ahmad Dhani.

“Gila sih om, random banget tapi keren banget, keren banget,” puji Lyodra.

Usut punya usut, Ahmad Dhani pun ternyata kelahiran 25 Mei 1972. Hal ini menunjukkan bahwa vokalis Dewa 19 ini juga merupakan yang berzodiak sama dengan Lyodra Ginting yakni Gemini.

Video yang diunggah Lyodra Ginting pada story-nya pun diunggah kembali olehh akun @insta_juulid pada laman media sosial Instagram, dan sontak saja unggahan itu langsung diramaikan oleh komentar warganet.

"Ahmad Dhani ini lagi Gabut atau apa sih?" tanya warganet.

"Gemini lg naik daon, jd pngen pindah zodiak," sambung warganet.

"Udah ada 2 artis aja yg spill. Bau2 bakal ada project sih kalo gini polanya hihi syuttt kita pura-pura gatau aja netiii," tutup warganet.