Seunghee Oh My Girl Positif Covid-19, Semua Jadwal Kegiatan Ditunda

Rabu, 4 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Seunghee Oh My Girl Positif Covid-19, Semua Jadwal Kegiatan Ditunda

Seunghee Oh My Girl. (soompi.com)

Ladiestory.id - Seunghee Oh My Girl dinyatakan positif Covid-19. Hal ini diumumkan secara resmi oleh sang agensi,  WM Entertainment, pada Selasa (3/5/2022).

Pihak agensi menyatakan, tes rapid antigen Seunghee menunjukkan hasil positif. Setelah konfirmasi terpapar virus Corona, Seunghee telah menunda jadwal kegiatannya.

Seunghee dinyatakan positif pada tes antigen cepat yang dia lakukan sebelumnya hari ini (3/5/2022),” kata agensi.

Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan,” sambungnya.

Dirinya pun telah beristirahat dan melakukan isolasi mandiri sesuai pedoman otoritas kesehatan. Dalam pernyataannya, agensi memaparkan bahwa Seunghee telah mendapat tiga dosis vaksin Covid-19.

“Seunghee sebelumnya menerima tiga dosis vaksin Covid-19. Dia sedang beristirahat dan melakukan tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” lanjut agensi.

WM Entertainment berjanji akan mengikuti pedoman pencegahan dan melakukan yang terbaik agar sang artis cepat pulih. Sebelumnya, beberapa anggota Oh My Girl sempat terpapar virus. Mereka adalah Yubin, Hyojung, YooA, Arin, hingga Mimi.

Sementara itu, Oh My Girl merupakan girl group beranggotakan tujuh orang, yakni Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Jiho, Yubin, dan Arin. Grup besutan WM Entertainment ini memulai debutnya pada 2015 silam.

Diketahui, Oh My Girl telah comeback pada Maret lalu dengan merilis full album kedua bertajuk “Real Love”. Selain itu, mereka juga merilis kompilasi album berbahasa Jepang berjudul “Oh My Girl Best.”

s