Sheila Dara Jarang Terlihat Menemani Sang Suami, Begini Penjelasan Vidi Aldiano

Minggu, 24 September 2023 | 12:30:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sheila Dara Jarang Terlihat Menemani Sang Suami, Begini Penjelasan Vidi Aldiano

Vidi Aldiano dan Sheilla Dara. (Instagram/vidialdiano)

Ladiestory.id - Baru-baru ini nama Sheila Dara yang juga dikenal sebagai istri dari Vidi Aldiano menuai hujatan lataran dinilai tidak peduli dengan suaminya karena jarang terlihat menemani sang suami berpergian dalam beberapa kesempatan.

Bahkan, hingga ketika pelantun 'Nuansa Bening' itu menjalani kemoterapi untuk kanker ginjal yang dideritanya beberapa waktu lalu, Sheila Dara tidak terlihat menemani dan Vidi hanya ditemani olehh ibundanya.

Tidak ingin membuat publik salah sangka, Vidi Aldiano menjelaskan bahwa sebenarnya setiap kali ia pergi, biasanya Sheila Dara sudah memiliki kesibukan sendiri.

"Emang kenapa dia harus ngikut-ngikut, kan dia juga sibuk. Maksudnya, dia bukan tipe cewek yang kayak gua ke mana dia nganterin, terus nggak ada kerjaan. Ih, ngapain," kata Vidi Aldiano dalam konten podcast Deddy Corbuzier, yang dilansir pada Minggu (24/9/2023).

Lebih lanjut, Vidi Aldiano menambahkan bahwa Sheila Dara adalah orang yang memiliki sifat introvert, yang akan merasa lelah bila bertemu dengan banyak orang. Sementara Vidi Aldiano sebaliknya, yakni ekstrovert.

Sheila Dara dan Vidi Aldiano. (Instagram.com/vidialdiano)

Pria 33 tahun itu mengatakan bahwa energi Sheila Dara akan mudah habis bila ikut berkumpul dengan teman-temannya yang sebagian besar ekstrovert.

"Dia tuh introvert banget, pertama. Jadi dia menemani gua saat dia bisa aja nemenin gua. Gue juga nggak memaksa, karena gue nggak suka juga kalo misalnya bawa Sheila, Sheila nggak nyaman, buat apa?" jelasnya.

Kendati demikian, Vidi Aldiano pun sudah memahami acara apa saja yang sekiranya dapat didatangi oleh Sheila Dara agar sang istri nyaman.

“Kan gua sama Sheila pacaran 6 tahun, jadi gua udah tahu nih gua udah bisa adapt acara-acara apa yang gua bisa bawa Sheila,” tandas Vidi Aldiano.