Siap-siap! Arctic Monkeys Bakal Konser di Indonesia Tahun Depan

Sabtu, 10 Desember 2022 | 10:00:00

Siap-Siap! Arctic Monkeys Bakal Konser Di Indonesia Tahun Depan

Konser Arctic Monkeys. (special)

Ladiestory.id - Arctic Monkeys siap menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya pada Maret 2023. Band rock asal Inggris ini baru saja mengumumkan jadwal rangkaian tur Asia mereka pada Jumat (9/12/2022).

Pengumuman ini juga disampaikan oleh pihak promotor, Akselerasi Entertainment lewat akun Instagram mereka. Konser akan berlangsung Sabtu, 18 Maret 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. 

"Setelah bertahun-tahun meyakinkan, akhirnya mereka datang ke Indonesia untuk Tur Asia mereka," kata Akselerasi Entertainment.

Konser Arctic Monkeys. (Instagram.com/akselerasi.ent)

"Resmi Diumumkan! Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Arctic Monkeys Live In Jakarta!" lanjutnya.

Harga tiket konser Arctic Monkeys berkisar dari Rp1,3 Juta hingga Rp3,6 Juta, dan mulai dijual online pada Senin, 19 Desember 2022 pukul 14.00 WIB. Untuk pembelian tiketnya bisa dibeli melalui www.arcticmonkeysjakarta.com.

Adapun kategori yang paling dekat dengan panggung adalah Cat 1 (Rp3 Juta), Cat 2 (Rp2,65 Juta), dan Cat 3 (Rp 3,6 Juta). Sementara, untuk kategori Cat 4A, B, C (Rp2,3 Juta) dan Cat 5A, B, C (Rp1,3 Juta) akan berada bagian paling belakang. Berikut ilustrasi sitting plan konser Artic Monkeys.

Konser Arctic Monkeys. (Instagram.com/akselerasi.ent)

Selain Jakarta, grup band yang terkenal dengan lagu "505" dan "A Certain Romance" ini juga akan konser di beberapa negara di Asia. Antara lain Singapura, Hongkong, Thailand, Filipina, dan Jepang.

Didirikan pada 2002 di Sheffield, Inggris, Arctic Monkeys terdiri empat anggota, yaitu Alex Turner (vokal utama, gitar, keyboard), Jamie Cook (gitar, keyboard), Nick O'Malley (gitar bass, vokal latar), dan Matt Helders (drum, vokal latar).

Grup ini mulai menuai ketenaran internasional saat perilis album kelima mereka "AM" pada 2013. Adapun salah satu lagu hit Arctic Monkeys adalah "Do I Wanna Know?".