Siap-siap! Doyoung NCT Akan Rilis Album Solo Bertajuk “YOUTH” Bulan Ini

Kamis, 4 April 2024 | 17:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Siap-Siap! Doyoung Nct Akan Rilis Album Solo Bertajuk “Youth” Bulan Ini

Doyoung NCT. (Soompi)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang untuk para penggemar K-Pop, salah satu personel NCT, Doyoung kini tengah bersiap untuk memulai debut solonya dalam waktu dekat. Di akhir April 2024 ini, Doyoung akan merilis album solo pertamanya yang bertajuk “Youth”. Kabar ini diketahui langsung dari pihak agensi, SM Entertainment, yang mengumumkan hal tersebut melalui media sosial NCT.

Dalam pengumuman tersebut, agensi juga merilis foto teaser pertama dengan detail jadwal perilisan album solo Doyoung tersebut. 

“Doyoung, The 1st Album. Youth, 22 April 2024,” tulis agensi dalam keterangan tersebut, melansir berbagai sumber, Kamis (4/4/2024).

Doyoung NCT Akan Rilis Album Solo. (X/NCTsmtown)

 

Album pertama Doyoung akan dirilis pada 22 April 2024, pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 WIB. Meski begitu, belum diketahui terkait detail jumlah track atau title track untuk album tersebut.

Perilisan album solonya tersebut menandakan debut solo Doyoung setelah delapan tahun berkarier bersama member NCT yang lain, dan tergabung dalam sub-unit NCT 127, U, dan DoJaeJung. 

Debut solo dari pemilik nama lengkap Kim Dong-young ini menjadi momen yang dinantikan para penggemar, mengingat proyek solo sebelumnya sebatas OST drama, seperti “Hard from Me” (Rich Man), “Lie a Star” (Yumi's Cells), “A Little More” (Soundtrack #1), “Beautiful Day” (Dr. Romantic 3), “Here with Me” (See You in My 19th Life), dan “To You Who Can't Love” (Dear X Who Doesn't Love Me).

Sebagai informasi, Doyoung akan menjadi member ketiga dari NCT setelah Taeyong dan Ten, yang akan merilis sebuah album solo. Taeyong NCT resmi memulai debut solonya pada awal tahun 2023 lalu dengan merilis mini album bertajuk “SHALALA”. Sementara Ten NCT juga baru saja merilis album solo bertajuk “Ten” pada Februari 2024 lalu.