Siapin Cuan! Bakal Sapa Penggemar, Ahn Hyo-seop Gelar Fan Meeting di Jakarta

Jumat, 26 Mei 2023 | 11:17:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Siapin Cuan! Bakal Sapa Penggemar, Ahn Hyo-Seop Gelar Fan Meeting Di Jakarta

Ahn Hyo-seop. (Instagram/imhyoseop)

Ladiestory.id - Kabar gembira untuk semua pecinta Drama Korea! Aktor asal Korea Selatan, Ahn Hyo-seop dikabarkan akan menggelar rangkaian tur fan meeting di Asia secara perdana setelah dirinya debut menjadi aktor.

Tur Asia perdana itu akan dibuka dengan fan meeting di Seoul, Korea Selatan, pada 16 Juli 2023. The Present Company selaku agensi Ahn Hyo-seop lalu mengumumkan sederet kota yang akan disambangi sang aktor, termasuk Jakarta (Indonesia).

“Berkat dukungan para penggemar untuk drama Lovers of the Red Sky, Business Proposal, Dr. Romantic 3, kami dapat mengadakan tur Asia,” tulis agensi yang dilansir dari Naver, pada Jumat (26/5/2023).

“Mohon nantikan tur Asia ini, yang akan menjadi ajang fan meeting perdana dengan para penggemar,” sambung pernyataan resmi agensi itu.

Setelah Seoul, agensi telah memastikan beberapa kota di Asia yang akan dikunjungi Ahn Hyo-seop. Adapun kota di Asia yang disambanginya adalah Bangkok (Thailand), Taipei (Tiongkok), Jakarta (Indonesia), Hong Kong (Tiongkok), dan Tokyo (Jepang).

Pengumuman fan meetiing Ahn Hyo-seop. (Instagram/thepresentofficial)

Namun, agensi belum mengumumkan nama dan poster resmi untuk rangkaian fan meeting itu. Kepastian tentang tanggal fan meeting di Indonesia dan beberapa negara lain juga belum diumumkan oleh agensi.

Ahn Hyo-seop mengawali karier akting pada 2015 lewat drama Splash Splash Love (2015). Namun, Hyo-seop baru mendapat peran utama ketika membintangi Still 17 (2018) sebagai Yoo Chan.

Ahn Hyo-seop memiliki nama asli Paul Ahn. Ia merupakan aktor berkebangsaan Kanada yang aktif di Korea.

Rencana fan meeting Ahn Hyo-seop kian menambah panjang daftar deretan aktor Korea ke Indonesia. Sebelumnya, agensi Lee Jong Suk juga mengumumkan fan meeting sang aktor pada bulan Juli 2023.

Sementara itu, Kim Seon Ho juga dijadwalkan akan menggelar fan meeting pada 2-3 Juni di Tennis Indoor Senayan. Kemudian fan meeting Kim Mingue yang juga akan dilaksanakan pada 17 Juni mendatang di Jakarta.

Tidak hanya itu, aktor Korea Selatan Lee Seung Gi juga dikaabrkan akan menggelar fan meeting bertajuk ‘The Dreamer's Dream - Chapter 2’ di Istora Senayan pada Sabtu, 24 Juni 2023 mendatang.