Siapkan Budget! BeautyFest Asia 2023 Banjir Penawaran Menarik dan Diskon Hingga 75%

Sabtu, 3 Juni 2023 | 10:41:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Siapkan Budget! Beautyfest Asia 2023 Banjir Penawaran Menarik Dan Diskon Hingga 75%

BeautyFest Asia 2023. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Hari ini, Sabtu (3/6/2023) festival kecantikan BeautyFest Asia 2023 memasuki hari kedua. Acara yang digelar di The Ritz Carlton, Pacific Place ini berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat (2/6/2023) hingga Minggu (4/6/2023) dengan menghadirkan lebih dari 100 merek produk kecantikan. 

Festival kecantikan persembahan Popbela.com di bawah naungan IDN Media yang berkolaborasi dengan iStyle.id ini menawarkan berbagai macam promo spesial dari setiap merek yang tergabung. 

Diskon yang ditawarkan sangat beragam mulai dari diskon 20% hingga 75% sesuai merek produk yang tergabung di BeautyFest Asia 2023. Bahkan, pihak iStyle.id juga memberikan voucher diskon hingga Rp5jt bagi para pengunjung.

Flash Sale iStyle.id di BeautyFest Asia 2023. (Instagram/beautyfest.asia)

 

Di jam-jam tertentu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan harga spesial dalam program flash sale. Pengunjung dapat melakukan check out produk melalui laman www.iStyle.id dan mengambil langsung produk tersebut di booth iStyle yang terdapat di Foyer Area, BeautyFest Asia 2023.

Menariknya, BeautyFest Asia 2023 juga mengadakan program raffle bagi para pengunjung. Pengunjung yang memiliki struk belanja minimal Rp100 ribu, dapat menukarkannya dengan kupon raffle dan berkesempatan untuk mendapatkan Balenciaga Neo Cagole XS, Longchamp Le Pliage Bag, JW PEI Shoulder Bag, serta 25 fashion items lainnya.

Grand Prize Raffle Coupoun. (Instagram/beautyfest.asia)

 

Grand Prize berupa Balenciaga Neo Cagole XS akan diundi di hari terakhir, yakni pada Minggu (3/6/2023). Sementara untuk daily prizes-nya akan diundi setiap harinya dengan 9 pemenang perhari.

Selain menyuguhkan kenyamanan berbelanja bagi pengunjung dengan menghadirkan lebih dari 100 merek produk kecantikan dengan diskon hingga 75%, BeautyFest Asia 2023 juga memberikan apresiasi kepada sejumlah produk kecantikan yang telah berkontribusi memajukan industri kecantikan di Indonesia melalui ajang Popbela Beauty Awards.

Terdapat 24 kategori produk kecantikan dan 5 kategori tokoh yang dinominasikan dalam ajang Popbela Beauty Awards, di antaranya adalah Best Acne Product, Best Blush, Best Eye Cream, Best Facial Wash, Best Mascara dan Inspiring Figure of the Year.

Proses penilaian pada tiap kategori berlangsung dengan melibatkan 20 juri yang berasal dari berbagai latar belakang di industri kecantikan, serta melalui voting yang dilakukan dari para beauty enthusiast.