Simak! Produk Masker Bubuk yang Dirangkum Khusus untuk Anda

Jumat, 25 Juni 2021 | 17:15:48

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Simak! Produk Masker Bubuk Yang Dirangkum Khusus Untuk Anda

Foto: Ladiestory.id

Masker Bubuk

Salah satu produk skincare yang wajib digunakan setidaknya seminggu sekali dan memiliki banyak fungsi adalah masker. Mulai dari membersihkan, melembabkan, menutrisi, mengencangkan, mencerahkan hingga menenangkan kulit yang bermasalah.

Masker sudah masuk ke dalam list bagian penting untuk kecantikan wanita. Sampai saat ini, setidaknya sudah ada berbagai macam masker yang bisa dicoba, salah satunya masker bubuk.

Masker bubuk memiliki banyak sekali kelebihan. Mulai dari dapat dipadukan dengan bahan lain, bisa digunakan di bagian tertentu saja, sampai yang harganya dapat dibilang lebih terjangkau dibanding yang lainnya lainya.

Walau penggunaanya terkesan memakan waktu, seperti harus dicairkan terlebih dahulu, manfaat yang didapatkan dari masker bubuk tidak kalah maksimal dengan jenis lainnya. Untuk yang selama ini bermasalah dengan bruntusan atau jerawat yang nggak hilang-hilang terutama.

Kelebihan Maker Bubuk

  1. Biasanya dibuat dari bahan-bahan alami seperti dari sayur, buah-buahan, daun dan bunga.
  2. Mampu menghilangkan jerawat serta mengecilkan pori-pori.
  3. Lebih aman dari bakteri dan jamur, karena tekstur masker ini kering (berbentuk bubuk).
  4. Dapat membuat kulit menjadi lebih kencang dan elastis.
  5. Lebih mudah dijumpai, bahkan di supermarket terdekat.
  6. Harganya terjangkau.

Kekurangan Masker Bubuk

  1. Butuh waktu yang cukup lama untuk menunjukkan hasil yang maksimal.
  2. Tidak praktis digunakan, alias ribet.
  3. Harus menggunakan kuas untuk mengaplikasikannya ke wajah.

Berikut di bawah ini adalah rekomendasi masker bubuk yamg dapat Anda gunakan.

  1. Sariayu Masker Bubuk.

foto:instagram/wakeupmake.up
Foto: Instagram/wakeupmake.up

Berkisar Rp 13.000 per sheet. Menawarkan tiga varian masker yang masing-masing bermanfaat untuk melembabkan, mengangkat komedo, mengecilkan pori-pori, serta mengencangkan kulit wajah.

  1. Jordanie Chocolate Peel of Powder Mask

foto:instagram/beautytools
Foto: Instagram/beautytools

Dijual dengan harga sekitar Rp 19.000 saja, masker ini telah lulus bpom dan dapat melembabkan kulit serta jenisnya peel off rubber.

  1. Masker Serambi Botani
foto:instagram/triasviolet
Foto: Instagram/triasviolet

 

Hanya perlu merogoh kocek Rp 12.000 untuk per kantongnya. Terbuat dari bahan dasar sayur dan buah, cocok untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami.

  1. Ovale Pearl Powder Mask

foto:instagram/ovalebeautyid
Foto: Instagram/ovalebeautyid 

Pearl extract yang merupakan salah satu kandungannya berperan dalam mencerahkan kulit. Sementara itu, vitamin B3 akan menjaga kelembapan kulit Anda. Masker ini bekerja dengan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak cerah berseri. Dijual dengan harga mulai Rp 7.500 saja loh.

  1. Mustika Ratu Masker Benkuang Bubuk

foto:instagram/zivara_kosmetik
Foto: Instagram/zivara_kosmetik

Dijual dengan harga Rp 10.000 per sheet. Terbuat dari pati bengkuang, ekstrak kayu manis serta vitamin C. Bermanfaat untuk mencerahkan, mengencangkan, serta menyamarkan noda hitam pada wajah.

  1. Syasy Mugwort Pore Purifying Wash Off Mask

foto:instagram/hawaabeauty_
Foto: Instagram/hawaabeauty_ 

Dijual dengan harga mulai dari Rp 10.000 saja. Mugwort adalah tanaman herbal yang sudah lama dijadikan bahan perawatan kulit di Korea.

Tanaman ini kaya akan antioksidan yang akan melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas. Tidak hanya itu, masker ini juga dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit tampak lebih glowing.

Bagi Anda yang aktif di luar ruangan dan sering terpapar polusi, masker ini akan menjadi investasi menguntungkan untuk kulit.

Hal diatas adalah rekomendasi masker bubuk untuk Anda yang ingin memakainya. Ayo jangan ketinggalan langkah dalam memakai masker supaya Anda bisa glow up.