Simbol Cinta, Rayakan Anniversary-mu dengan Perhiasan Batu Safir

Selasa, 15 November 2022 | 17:37:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Simbol Cinta, Rayakan Anniversary-Mu Dengan Perhiasan Batu Safir

Ilustrasi merayakan anniversary. (Special)

Ladiestory.id - Anniversary menjadi salah satu momen yang rasanya wajib untuk dirayakan. Tidak hanya sebagai pengingat, merayakan momen istimewa ini juga dapat membuat hubunganmu dengan pasangan menjadi semakin lengket, lho. Oleh sebab itu, perhiasan menjadi salah satu hadiah yang cocok diberikan saat sedang merayakan anniversary.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir! Azure collection dari MONDIAL hadir dalam rangka merayakan #MondialAnniversary. Perhiasan berlian istimewa ini bisa kamu berikan kepada pasanganmu, lho. Apalagi, jika kamu memilih set perhiasan dengan blue sapphire sebagai desain utamanya. Berikut perhiasan Azure collection dari MONDIAL dengan batu permata blue sapphire, sebagai simbol cintamu.

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

 

Cincin berlian wanita blue sapphire dari #AzureCollection terdiri dari beberapa jenis. Cincin ini memiliki aksen model bulat, persegi, hingga segi enam. Cincin ini terkenal dengan desain indah gaya Art Deco dan ornamen berlian cantik yang terletak di bagian dalamnya. Siapa pun yang memakainya akan terlihat elegan dan glamor.

Anting-Anting

Earrings Azure Collection. (Special)

 

Sama seperti cincin, anting berlian unik dari Azure collection ada juga yang memiliki jumlah berlian dan blue sapphire lebih dari satu. Bentuk-bentuk menawan yang ditawarkan oleh Azure collection ini sangat mudah memikat siapa pun. Dengan ragam bentuk dan model pada setiap item-nya, exclusive diamond jewellery ini akan semakin membuatmu berpikir #ImDifferent.

Gelang

Gelang Azure Collection. (Special)

Gelang yang tersedia pada Azure collection memiliki desain yang simple, namun tetap terlihat fancy. Warna silver-nya yang selang-seling dengan blue sapphire membuat look kamu jadi tampak tidak monoton. Dengan desain dan wujudnya yang menarik, gelang ini dapat digunakan dalam berbagai acara-acara istimewa. Benar-benar tipe high quality jewellery yang perfect.

Liontin

Pendant Azure Collection. (Special)

 

Yang terakhir ada liontin. Azure collection dari #Mondial memang tidak pernah mengecewakan dalam menghadirkan keelokan perhiasan yang mereka miliki. Dengan bentuk square dan tiga serangkai yang disediakan, liontin berlian mewah Azure collection sudah berhasil menutup kelengkapan set perhiasan dengan sempurna.

Dengan posisi berlian di tengah yang kemudian dikelilingi oleh blue sapphire dan dikelilingi kembali oleh taburan silver tampak begitu cantik. Liontin penyempurna ini menjadi perhiasan berlian berbeda dari yang sudah ada sebelumnya.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Di akhir tahun ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan Gift with Purchase berupa liontin berlian mewah senilai Rp30 jutaan; dengan 47 pcs diamond 0,005 carat dan berat emas ± 5,572 gram, ditambah 20 pieces sapphire 0,14 carat. Selain itu, juga terdapat liontin senilai Rp8 jutaan; dengan 11 pieces diamond, total diamond 0,043 carat, dan berat emas ± 2.471 gram.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 


Tertarik memiliki perhiasan berlian wanita Azure collection dari MONDIAL? Segera kunjungi butiknya sekarang juga! Kamu juga bisa mengintip berbagai high quality jewellery melalui website dan akun Instagram MONDIAL, untuk terus update informasi terkini dari MONDIAL. [brandtorial]

s