Simpel dan Elegan, Intip Gaya Fashion Jessica Jane

Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Simpel Dan Elegan, Intip Gaya Fashion Jessica Jane

Gaya fashion Jessica Jane. (Instagram.com/@jessicajane99)

Ladiestory.id - Jessica Jane menjadi salah satu YouTuber Indonesia yang senang mengeksplor kreativitasnya. Selain itu, adik kandung dari Jess No Limit ini juga dikenal memiliki pesona yang memikat.

Memiliki jumlah pengikut yang banyak di akun YouTube maupun media sosialnya, membuat segala hal yang dilakukan selalu diperhatikan oleh netizen. Mulai dari kasus candaan dengan Jerome Polin yang viral beberapa waktu lalu, hingga seputar gaya fashion-nya sehari-hari.  

Jessica Jane. (Instagram.com/@jessicajane99)

Jessica Jane dikenal selalu tampil dengan gaya berbusana yang simpel. Namun tampilannya selalu on point dan mampu membuat siapapun tertarik untuk melihatnya.

Jika kebanyakan artis akan tampil lebih dewasa dari usia sebenarnya, Jessica Jane justru sebaliknya. Dirinya sering terlihat menggunakan pakaian dan riasan wajah layaknya anak muda. Sesuai dengan usianya yang kini menginjak 22 tahun.

Di akun Instagram-nya @jessicajane99, perempuan kelahiran 1999 selalu membagikan posting-an dirinya saat sedang bergaya dengan berbagai pilihan busana. Meskipun terlihat simpel, namun gaya fashion-nya tersebut sangat elegan dan bisa kamu sontek lho, Ladies!

Kaus Polos Berpadu dengan Slacks

Gaya fashion Jessica Jane. (Instagram.com/@jessicajane99)

Gaya fashion Jessica Jane yang satu ini memang terlihat simpel. Namun hal itu tidak mengurangi keeleganan dari sang pemakai. Jessica memilih kaus polos yang pas di badannya dengan cutting pada bagian lengannya yang lebih pendek.

Untuk warna kausnya, Jessica memilih yang lebih kalem. Tampilannya ini terlihat semakin kece saat dipadukan dengan slacks, celana "bahan" yang kerap digunakan untuk bergaya kasual, namun setingkat lebih formal dari celana denim. Untuk pilihan warna celananya, Jessica menjatuhkan pada hijau lumut. Agar memberi kesan rapi, Jessica memasukkan kaus yang dipakai ke dalam celana slacks.

Tampil Girly dengan Gaun Bermotif Floral

Gaya fashion Jessica Jane. (Instagram.com/@jessicajane99)

Untuk jalan-jalan ke pantai, Jessica lagi-lagi juga memilih busana yang cukup simpel. Adik Jess No Limit ini memilih menggunakan dress simpel yang pas dengan ukuran tubuhnya. Agar tidak monoton, Jessica memilih dress biru dengan motof floral. Tambahan aksesori yang dibawanya hanya sekadar jam tangan dan sling bag.

Tampil Boyish dengan Baju Colourfull

Gaya fashion Jessica Jane. (Instagram.com/@jessicajane99)
Gaya fashion Jessica Jane. (Instagram.com/@jessicajane99)

Memiliki kepribadian yang ceria, pilihan baju yang colourfull tampak cocok untuk Jessica Jane. Dirinya memilih atasan kaus dengan tiga warna layaknya pelangi, dan dipadukan dengan celana slacks biru tua. Agar semakin kece, Jessica menambahkan aksesori rantai di bagian samping celana, serta menggunakan topi biru tua.

Sweater Hitam dan Short Skirt

Gaya fashion Jessica Jane. (Instagram.com/@jessicajane99)

Gaya fashion Jessica yang satu ini tidak akan membuat penampilan mati gaya lho, Ladies! Dengan memanfaatkan sweater oversized hitam, Jessica memadukannya dengan rok denim merah bata berukuran pendek.

Gaya fashion ini tentunya sangat cocok untuk anak muda. Apalagi ketika melakukan kegiatan casual, seperti jalan-jalan atau hangout bersama teman.

Dress Batik untuk Acara Formal

Gaya fashion Jessica Jane. (Instagram.com/@jessicajane99)

Untuk acara formal seperti pesta, Jessica Jane menjatuhkan pilihannya dengan menggunakan dress batik biru tanpa lengan. Gaun bagian atasnya dibuat model kemben dengan tali spaghetti yang diikat pada leher.

Sedangkan untuk sambungan rok atau bagian bawahnya dibuat mengembang dengan terdapat lipit di beberapa bagian titik pinggangnya. Untuk riasan wajahnya, Jessica memilih tampil semi natural yang tetap memperlihatkan keeleganannya. Tak lupa untuk bagian rambutnya dibuat lebih rapi dengan sanggul pita.

Celana Denim dan Hoodie Jacket

Gaya fashion Jessica Jane. (Instagram.com/@jessicajane99)

Gaya fashion yang satu ini rasanya tidak ada matinya digunakan oleh anak muda dari generasi ke generasi. Jessica Jane pun tak jarang memilih tampilan fashion seperti ini untuk kegiatan lasual.

Untuk atasannya, Jessica menggunakan hoodie jacket merah dari bahan kaus. Tampilannya semakin kece dipadukan dengan celana denim slim fit dan sepatu yang sporty. Pastinya gaya fashion ini sangat cocok dikenakan saat hangout bersama teman, jalan-jalan, dan kegiatan non formal lainnya.