Simpel dan Kekinian, MOELA Maksimalkan Penampilanmu yang Anti Ribet

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 00:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Simpel Dan Kekinian, Moela Maksimalkan Penampilanmu Yang Anti Ribet

Moela THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Kamu tidak perlu tampil ribet dan heboh hanya untuk terlihat stylish. Menggunakan pakaian yang simple namun kekinian sudah dapat membuatmu terlihat menawan.

Akan tambah stunning jika kamu mengenakan perhiasan berlian wanita sebagai penunjang penampilan. Berikut pilihan perhiasan MOELA dari #ThePalaceJeweler untuk memaksimalkan penampilanmu sehari-hari.

Bermoela

Bermoela THE PALACE Jeweler. (Special)

Seri Bermoela menghadirkan cincin berlian solitaire atau bermata satu yang tampak simple dan kekinian. Cincin pada seri ini terdiri beberapa desain berbeda yang terlihat trendi saat dikenakan. Tidak hanya itu, exclusive diamond jewellery pada Bermoela juga terdiri dari dua warna yakni gold dan white gold

Liontin seri Bermoela The Palace Jeweler. (Special)

 

Tidak hanya cincin, seri Bermoela juga menghadirkan perhiasan berlian wanita lainnya berupa liontin yang indah dan memukau. Dengan berlian pada bagian tengah liontin, perhiasan ini akan terlihat menonjol namun simple saat kamu pakai. Tentu hal itu akan memaksimalkan penampilanmu.

Kamoela

Cincin Kamoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Kamoela hadirkan dengan cincin berlian terbaru yang identik dengan satu berlian. Memiliki konsep solitaire dengan twist modern-nya, tentu perpaduan dari kilauan berlian dengan ukiran di sekeliling cincinnya akan membuat penampilanmu memesona.

Trimoela

Cincin Trimoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Trimoela mempunyai model #NationalJeweler yang berbeda dari seri yang lainnya. Mengusung konsep trilogi, perhiasan pada seri ini memiliki tiga berlian pada setiap itemnya, di mana setiap butir berliannya bermakna masa lalu, masa kini, dan masa depan. Peletakan ketiga berlian yang berjajar tentu menambah kesan elegan dan anti ribet. 

Lovela

Seri Lovela dari The Palace. (Special)

 

Ukiran yang menyatakan kata ‘love’ ada pada setiap perhiasan dalam seri ini, seperti cincin, liontin, dan juga anting-anting. Layaknya sentuhan romantis dengan aksen ‘Love’ sebagai model utamanya, berlian yang menghiasi perhiasan ini juga memberikan kesan manis untuk kamu yang mengenakannya. Tak perlu khawatir tampil berlebihan, karena new jewellery collection ini didesain agar cocok dipakai pada momen apapun.

Modela

Seri Modela The Palace Jeweler. (Special)

 

Seri Modela dikenal dengan exclusive diamond jewellery yang sangat menawan. Cantiknya berlian dan uniknya ukiran di sekeliling perhiasan ini menambah kesan fancy sesuai dengan konsepnya. Seri ini terdiri dari cincin berlian terbaru, liontin, dan anting-anting. Siapapun yang memakainya akan mengeluarkan aura elegan yang begitu memesona. Hal itu akan membuatmu menjadi pusat perhatian semua orang.

Liontin Berlian Nusantara Seri Tara. (Spesial)

 

THE PALACE Jeweler menghadirkan GWP liontin berlian Nusantara seri Tara sebagai bentuk perayaan anniversary pada bulan Juli lalu.

 

New Nusantara seri Nusa. (Special)

 

Tidak hanya itu, THE PALACE Jeweler juga menghadirkan New Nusantara pada seri Nusa dan Tara. Seri Nusa terinspirasi oleh masyarakat peranakan, yakni hasil pembauran antara pedagang Tiongkok dan masyarakat Sumatera yang berwujud pending dengan bentuk oval. 

New Nusantara seri Tara. (Special)

Sedangkan, seri Tara merupakan perhiasan yang terinspirasi dari perhiasan daerah Maluku Tenggara dan Timor yang memiliki bentuk siluet lingkaran. Perhiasan ini memiliki arti perempuan yang memiliki jiwa bebas, serta pernyataan keberhasilan, juga prestasi hidup sejati.

Kamu bisa menemukan perhiasan paling #Therlengkap, #Therjamin#, dan #Therjangkau di gerai THE PALACE Jeweler. Kamu juga bisa melihat koleksi perhiasan lainnya melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]