Simple dan Elegan, Berikut Pilihan Pendant sebagai Hadiah Anniversary untuk Pasanganmu

Jumat, 20 Mei 2022 | 11:17:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Simple Dan Elegan, Berikut Pilihan Pendant Sebagai Hadiah Anniversary Untuk Pasanganmu

Gala Collection by MONDIAL. (Special)

Ladiestory.id - Anniversary merupakan momen spesial yang perlu dirayakan dalam hubungan percintaan. Memberikan hadiah anniversary berupa perhiasan berlian menjadi langkah tepat untuk merayakan hubunganmu.

Selain cincin berlian, Kamu bisa memberi hadiah unik dengan jenis perhiasan berlian istimewa berbeda seperti pendant atau liontin yang tak kalah menawan sebagai hadiah anniversary untuk pasangan. Nah, Kamu bisa memilih pendant manis nan unik dari MONDIAL.

Ya, MONDIAL baru saja merilis koleksi perhiasan model terbaru, yakni Gala Collection. Koleksi perhiasan berlian mewah ini terinspirasi dari kipas yang kerap dibawa oleh para bangsawan di era Victoria untuk menunjukkan status sosial mereka.

Gala Collection merepresentasikan kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, dan status sosial. Mengenakan pendant dari Gala Collection tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri pasanganmu.

Berikut insipirasi hadiah perhiasan berlian wanita, pendant, yang cantik dan elegan untuk Kamu berikan pada pasangan tercinta.

Gala Collection by MONDIAL. (Special)

Pendant diamond jewellery ini memiliki desain unik menyerupai kipas yang elegan. Pendant dengan finishing perpaduan white gold dan rose gold ini memiliki 44 round diamonds seberat 0,282 carat. Diamond jewellery ini bisa menjadi pilihan untuk hadiah anniversary.

Gala Collection by MONDIAL. (Special)

 

Tak kalah cantik nan elegan, pendant dengan finishing white gold ini dihiasi 80 berlian berbentuk round, pear, dan marquise shape, sehingga cocok Kamu jadikan hadiah. Berat total perhiasan berlian wanita ini adalah 1,085 carat.

Gala Collection by MONDIAL. (Special)

 

Kamu juga bisa memilih pendant bertatahkan round, pear shape, dan baguette diamonds sebanyak 45 butir sebagai hadiah anniversary. Berat total dari diamond jewellery tersebut adalah 0,86 carat. Dengan high quality jewellery, pendant ini bisa Kamu jadikan hadiah untuk pasanganmu.

Gala Collection by MONDIAL. (Special)

 

Berbeda dari sebelumnya, pendant ini dihiasi dengan round, pear shape, dan baguette diamonds sejumlah 113 butir. Tak heran jika pendant ini menjadi salah satu perhiasan berlian mewah. Apalagi, pendant ini memiliki total berat 1,609 carat.

Selain pendant, Gala Colection dari MONDIAL memiliki varian perhiasan lain berupa bangle, earrings, necklace, dan ladies ring. Seluruh perhiasan berlian dari koleksi ini dibuat dari emas 18 karat dengan finishing white gold, dan juga rose gold

Cincin Berlian "Gala Collection" by MONDIAL. (Special)

 

Perhiasan berlian Gala Collection mampu memberi kesan elegan nan mewah dalam setiap acara yang dihadiri. Bahkan, desain yang modern dikoleksi ini juga dapat mempercantik tampilan sehari-hari, seperti bekerja, cocktail party, hingga berbelanja.

Dalam koleksi ini, beragam cincin berlian wanita yang bisa dipilih. Cincin berlian dengan 20 fancy diamond berbentuk round, pear dan baguette seberat 1,822 carat. Ada pula diamond ring sebanyak 79 butir dengan round and pear shape seberat 1.673 carat.

Cincin berlian seberat 1.806 carat dihiasi dengan 51 butir fancy diamond berbentuk round dan pear. Serta cincin berlian bertatahkan 50 butir berlian dengan round dan pear shape diamonds seberat 1.291 carat.

Gala Collection by MONDIAL. (Special)

 

Gala Collection juga menghadirkan anting-anting berlian yang dapat membuat penampilan kian elegan. Earrings dengan perpaduan rose gold dan white gold dihiasi 88 berlian bulat. Ada pula, earrings dengan berat 1.735 carat yang terdiri dari 146 butir berlian berbentuk round, pear, and marquise.

Anting-anting berlian dengan round, pear shape, and baguette diamonds sebanyak 90 butir seberat 1,519 carat. Terakhir, earrings bertabur 52 berlian berbentuk round, pear, and marquise dengan berat 1,52 carat.

Informasi lebih lanjut mengenai Gala Collection dan perhiasan berlian lainnya dapat Kamu cek di laman website MONDIAL atau di akun Instagram @mondial. [brandtorial]