Simple, Elegan, dan Kekinian, Perhiasan Berlian Wanita untuk Lengkapi OOTD mu

Rabu, 16 November 2022 | 16:15:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Simple, Elegan, Dan Kekinian, Perhiasan Berlian Wanita Untuk Lengkapi Ootd Mu

Perhiasan berlian Moela The Palace. (Special)

The Palace - The Palace Jeweler merupakan brand perhiasan berlian wanita ternama dan terpercaya di Indonesia, yang memiliki gerai-gerai di berbagai wilayah.

Salah satu perhiasan yang paling banyak diinginkan adalah dari koleksi Moela. Berikut seri perhiasan yang simple, elegan, dan kekinian dari koleksi Moela.

Bermoela

Koleksi Bermoela. (Special)

 

Seri Bermoela sendiri menghadirkan cincin berlian solitaire atau bermata satu, yang tampak simple dan dan elegan. Cincin pada seri ini terdiri dari enam desain berbeda, yang terlihat trendi. Tidak hanya itu, cincin pada seri Bermoela juga terdiri dari dua warna, yakni yellow gold dan white gold. 

Bagi kamu yang tidak suka tampil mencolok, tentu sangat cocok dengan seri Bermoela ini. Perhiasan ini bisa kamu dapatkan dengan membelinya secara langsung di semua gerai The Palace Jeweler, atau dengan pembelian secara online.

Koleksi liontin bermoela. (Special)

 

Tidak hanya cincin, seri Bermoela juga menghadirkan liontin berlian berkualitas, di mana berliannya terletak pada bagian tengah, sebagai fokus dari keseluruhan desain ini. 

Desain pertama memperlihatkan bahwa unique diamond pendant pada seri Bermoela memiliki bentuk lingkaran, dengan berlian pada bagian tengahnya. 

Kamoela

Koleksi Kamoela. (Special)

 

Kamoela juga menghadirkan cincin dengan model batu bermata satu. Konsep solitaire dan twist modern seolah menjadikannya perpaduan antara kilauan berlian, dengan ukiran di sekeliling cincinnya, yang sangat memesona.

Trimoela

Koleksi Trimoela. (Special)

 

Cincin dari Trimoela mempunyai model yang berbeda dari seri yang lain yaitu mempunyai batu berlian bermata tiga. Cincin ini dibentuk dengan sentuhan modern elegan. Trimoela sendiri diketahui mengusung tema trilogi, dengan penempatan ketiga berlian yang berjajar, menjadikannya semakin melekat pada setiap penggunanya.

Lovela

Cincin Seri Lovela. (Special)

 

Terdapat tiga macam cincin yang tersedia dalam seri Lovela. Cincin pertama didesain membentuk ungkapan kata I Love You. Lovela didesain layaknya sentuhan romantis  dengan menambahkan aksen ‘Love’ sebagai model utamanya. Sementara, desain kedua dibuat dengan model infinity.

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

 

Selain itu, liontin pada seri ini sangat cocok dipasangkan dengan kalung berlian cantik. Unique diamond pendant ini menempatkan berliannya tepat pada bagian huruf 'O' pada kata ‘Love’, dan hal itu memberikan kesan romantis.  Kesan manis yang diberikan dalam liontin ini juga mampu memancarkan aura yang dimiliki oleh penggunanya.

Anting-Anting Seri Lovela. (Special)

 

Walaupun exclusive diamond jewellery seri Lovela identik dengan look-nya yang feminin, anting-anting dalam seri Lovela memiliki desain yang kekinian. Terdiri dari dua suku kata, yakni ‘LO’ dan ‘VE’, anting-anting ini akan menghiasi telinga dengan begitu indah, pada bagian kanan dan kiri.

Modela

Koleksi Modela. (Special)

 

Cincin berlian dari Modela yang didesain tidak menyatu ini, memilih bagian ujungnya sebagai tempat peletakan berlian yang berkilau. Cantiknya berlian dan menawannya ukiran di sekeliling cincin, menambah kesan fancy, sesuai dengan konsepnya. Liontin yang ada pada seri Modela ini juga memiliki aura elegan nan memesona.

Anting-Anting Modela. (Special)

 

Lalu, terdapat beberapa model anting-anting seri Modela yang menyempurnakan koleksi Moela. Perhiasan berlian wanita berupa anting-anting pada seri Modela menampilkan keindahan batu berlian berkualitas H-VS yang terletak di tengah lingkaran, yang bisa membuat kamu menjadi pusat perhatian.

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. (Special)

Selain berbagai pilihan perhiasan berlian wanita dari koleksi Moela,  di akhir tahun 2022 ini, The Palace Jeweler mempersembahkan promo Gift with Purchase untuk para pelanggan setianya. Para pelanggan berkesempatan untuk mendapat keuntungan berlipat lewat promo tersebut berupa liontin berlian berkualitas senilai Rp7 juta-an, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai #NationalJeweler terbaik, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan #Therlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Selain itu, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang #Therjangkau, yakni mulai dari harga Rp888 ribu. Terakhir, #Therjamin pula kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk exclusive diamond jewellery.

Untuk melihat koleksi Moela dan #PreciousStone, segera kunjungi gerai #ThePalaceJeweler dan tentukan pilihanmu. Selain itu, kamu juga dapat melihat beberapa koleksi lain dari brand The Palace Jeweler melalui website, akun TikTok, serta akun Instagram-nya! [brandtorial]