Simple tapi Memukau, Intip Koleksi Perhiasan Therjangkau untuk Daily Outfit-mu

Selasa, 20 Juni 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Simple Tapi Memukau, Intip Koleksi Perhiasan Therjangkau Untuk Daily Outfit-Mu

Koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

The Palace Jeweler - Ingin memiliki penampilan yang sempurna, sudah jadi hal yang lumrah bagi tiap perempuan. Hampir semua kaum hawa, pasti sangat memikirkan penampilannya sehari-hari agar terlihat selalu cantik dan menarik.

Selain memadukan outfit, kamu juga dapat mengenakan exclusive diamond jewellery untuk menunjang daily outfit-mu. Tak perlu risau, perhiasan merupakan investasi penampilan yang tak akan pernah habis termakan zaman.

Untuk memaksimalkan daily outfit, kamu dapat memadukan penampilanmu dengan mengenakan koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler. Hadir dengan harga yang sangat #Therjangkau, koleksi ini mampu memukau siapapun yang melihatnya.

Berikut pilihan perhiasan MOELA yang dapat menunjang daily outfit-mu.

Bermoela

New Collection Ring dari Bermoela dengan 1 Butir Berlian. (Special)

 

Exclusive diamond ring yang pertama, hadir dengan bentuk cincin yang sangat unik dan menarik yang sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Mengusung konsep solitaire atau bermata satu, menjadikan cincin ini tampak simpel dan elegan.

Liontin seri Bermoela The Palace Jeweler. (Special)

 

Tak hanya menghadirkan exclusive diamond ring, seri Bermoela ini juga menghadirkan perhiasan berlian wanita lain berupa liontin yang memiliki bentuk lingkaran dengan berlian di bagian tengahnya.

Kamoela

Seri Kamoela dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Seri berikutnya adalah Kamoela, seri ini menghadirkan cincin berlian terbaru  dengan sentuhan fashionable twist dan berlian di bagian tengahnya. Seri ini terdiri dari empat model pilihan cincin dengan berlian di bagian tengah, ukiran pada cincin menambah kesan mewah dan elegan.

Trimoela

Koleksi Perhiasan Trimoela. (Special)

 

New jewellery collection berikutnya yakni sebuah cincin yang memiliki berlian bermata tiga dengan bentuk yang menyerupai mahkota dengan sentuhan modern-elegan. Cincin berlian terbaru ini cocok kamu gunakan untuk menunjang daily outfit-mu untuk memberikan kesan yang mewah.

Lovela

Ladies ring Lovela. (Special)

 

Exclusive diamond jewellery berikutnya yakni dari seri Lovela yang memiliki tiga macam cincin yang didesain sangat menarik. Selain cincin bertuliskan ‘I Love You’ dengan bentuk infinity, terdapat pula cincin bertuliskan ‘I Love You’ dan ‘Love’.

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

 

Tak hanya cincin, seri ini juga menghadirkan liontin bertuliskan ‘Love’ dengan berlian bermata satu. Koleksi exclusive diamond jewellery yang satu ini dapat menarik hati siapapun yang melihatnya.

Modela

Seri Modela The Palace Jeweler. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita berikutnya yang dapat menunjang penampilan kamu yakni cincin berlian dari Modela yang didesain tidak menyatu. Bentuknya yang unik ini cocok kamu gunakan pada setiap momen.

Anting-Anting Modela. (Special)

 

Tak hanya itu, dalam seri ini juga terdapat anting-anting yang menyempurnakan koleksi dari seri Modela ini. Ukiran pada anting menambah kesan fancy dan modern.

Cincin Berlian Tennis dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain itu, THE PALACE Jeweler juga menghadirkan koleksi perhiasan berlian terbaru, yakni Perhiasan Berlian Tennis, untuk memaksimalkan penampilanmu. Memiliki desain menyerupai hati dan dikelilingi dengan barisan berlian, cincin berlian terbaru ini akan memberikan kesan manis pada daily outfit-mu.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Tak ketinggalan, kamu dapat memiliki Geometric Earrings dari lini Frank Gold. Terdapat enam model geometric earrings yang mengusung desain Italia Klasik. Memiliki bentuk yang sangat edgy dan unik, anting-anting ini juga sangat cocok kamu gunakan dalam berbagai kesempatan.

Pastikan kamu selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai koleksi terbaru dari koleksi MOELA, koleksi Perhiasan Berlian Tennis, dan koleksi Geometric Earrings dari lini Frank Gold yang dapat menunjang daily outfit-mu melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, serta TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]