Singapore Airlines x BCA Kembali Gelar Travel Fair di Jakarta, Tawarkan Promo Menarik

Rabu, 24 Agustus 2022 | 22:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Singapore Airlines X Bca Kembali Gelar Travel Fair Di Jakarta, Tawarkan Promo Menarik

Singapore Airlines. (Special)

Ladiestory.id - Singapore Airlines dan BCA kembali menggelar “Singapore Airlines–BCA Travel Fair 2022”. Travel Fair ini akan diadakan secara offline di atrium utama Gandaria City, Jakarta, mulai 26 hingga 28 Agustus 2022. 

Sementara, untuk pelanggan di kota-kota lain, seluruh permintaan dan pemesanan dapat dilakukan di cabang-cabang agen perjalanan yang berpartisipasi di Bandung, Surabaya, Medan, dan Denpasar.

Travel Fair yang berlangsung selama tiga hari ini menawarkan harga tiket pesawat yang menarik ke berbagai destinasi populer, seperti Amsterdam, Bangkok, London, Los Angeles, Melbourne, New York, Paris, Seoul, dan Sydney. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan informasi tentang produk dan layanan lain dari para pakar dan agen perjalanan yang berpartisipasi di acara Travel Fair ini.

SIA x BCA. (Special)

 Selain promosi tiket pesawat, pemegang kartu SIA-BCA yang membeli tiket pesawat di acara Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2022 di Gandaria City atau melalui cabang agen yang berpartisipasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Denpasar, akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  • Cashback hingga Rp2 juta
  • 3x KrisFlyer miles
  • Cicilan 0% hingga 6 bulan
  • Voucher Belanja MAP
  • Kartu Flazz BCA edisi terbatas dengan desain motif batik SIA yang ikonik
  • Voucher EZ-Link Singapura
  • Bermitra dengan Changi Airport Group, Singapore Airlines juga akan memberikan tiket masuk gratis ke Canopy Bridge di Jewel Singapore

Keuntungan tersebut akan diberikan selama persedian masih ada dan sesuai dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.

Travel Fair ini mendorong pelanggan untuk merencanakan dan melakukan pemesanan lebih awal untuk liburan, dengan harga promosi yang dapat dipesan untuk periode perjalanan hingga akhir Juli 2023. 

Selain memberikan rasa nyaman ketika merencanakan pemesanan, pelanggan akan memperoleh manfaat berikut saat membeli tiket selama Travel Fair berlangsung:

  • Pertanggungan hingga 700 Asuransi BCA gratis per hari untuk pembelian menggunakan kartu kredit BCA di Jakarta.
  • Harga tiket promosi dapat diubah dengan pengurangan biaya.

Untuk informasi lebih lanjut dan penawaran menarik lainnya, ikuti Singapore Airlines di situs web dan platform media sosial Facebook dan Instagram @SingaporeAirID.