Singgung Perannya Sebagai Ayah, Deddy Corbuzier Ungkap Alasannya Baru Kembali Menikah

Kamis, 9 Juni 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Singgung Perannya Sebagai Ayah, Deddy Corbuzier Ungkap Alasannya Baru Kembali Menikah

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Ladiestory.id - Kabar pernikahan Deddy Corbuzier dan sang kekasih Sabrina Chairunnisa yang digelar pada Senin (6/6/2022) lalu tampaknya cukup menyita perhatian publik. Hal ini lantaran keputusannya untuk mengakhiri masa dudanya diambil setelah cukup lama bercerai dari mantan istrinya, Kalina Oktarani pada 2013 lalu.

Keputusan ayah satu orang anak ini tentunya membuat publik pun bertanya-tanya, apa sebenarnya alasan dibalik keputusannya kembali menikah usai menduda selama 9 tahun. Menjawab rasa ingin tahu publik, melalui sebuah unggahan Instastorynya, Deddy akhirnya terlihat buka suara.

Alasan Deddy Corbuzier Kembali Menikah. (Instagram.com/mastercorbuzier)

“Kenapa Baru Nikah Sekarang?” tulis Deddy kembali membahas pertanyaan dari publik.

Pada kesempatan tersebut, sosok pesulap yang kini telah beralih menjadi presenter tersebut pun lantas mengungkap jika selama ini keputusan menunda berumah tangga dipilihnya karena perannya sebagai seorang ayah bagi anak lelakinya, Azka Corbuzier.

Selama ini dirinya memilih untuk mengutamakan kebutuhan dan kepentingan anak semata wayangnya, hingga sang anak dirasa cukup mampu untuk mengurus dirinya sendiri.

“Aku punya seorang anak yang butuh aku awasi sampai aku yakin kalau dia siap untuk menangani segalanya sendiri. Sampai dia siap. Hidupku didedikasikan untuknya," sambung lelaki yang kini telah resmi menjadi suami dari Sabrina Chairunnisa.

Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier. (Instagram.com/azkacorbuzier)

Setelah sang anak kini berusia 16 tahun, barulah Deddy merasa siap untuk kembali berumah tangga dan menganggap anak kandung yang telah diurusnya sendiri sejak usia 7 tahun mampu untuk bertanggung jawab atas hidupnya, sehingga ia mantap untuk melangkah ke pelaminan bersama kekasihnya.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Instagram.com/kalinaocktaranny)

Berbeda dari Deddy, sang ibu Kalina Oktarani justru diketahui telah menikah 3 kali usai bercerai darinya. Yang terakhir, dirinya pun sempat menikahi Vicky Prasetyo dan kembali bercerai usai 1 tahun berumah tangga.