Singgung Soal Pelakor, Kakak Putri Anne Diduga Sindir Amanda Manopo

Minggu, 8 Oktober 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Singgung Soal Pelakor, Kakak Putri Anne Diduga Sindir Amanda Manopo

Putri Anne. (Instagram/anneofficial1990)

Ladiestory.id - Kakak kandung artis Putri Anne, Irene Akman, membuat jagad maya heboh dengan unggahannya yang menyinggung soal perebut suami orang atau pelakor.

Diduga ia sedang menyindir Arya Saloka, suami Putri Anne dan Amanda Manopo, perempuan yang digosipkan dekat dengan Arya.

Dalam unggahan story Instagram-nya, @miumiu_cicil, menyinggung soal sosok laki-laki yang seolah menelantarkan anak.

Selain itu, dia juga menyebut seorang wanita sebagai pelakor tak punya otak. Dia pun tak segan menyebut keduanya hina hingga tega tertawa di atas penderitaan seorang anak.

"Si jakon bambang dan si kuda liar dua-duanya manusia hina. Yang satu pikir dia udah bagus banget, yang satu lagi gak punya otak mau aja jadi pelakor," tulisnya.

Irene Akman lantas membahas nasib seorang anak yang menjadi korban ulah keduanya. Di akhir kalimat, kakak Putri Anne menyebut pria itu sosok yang munafik.

"Ketawa-tawa seneng di atas penderitaan seorang anak yang kehilangan kasih sayang dari elo jakon bambang," tegasnya.

"Mikir.. Elo sombong dan munafik," tudingnya.

Unggahan kakak Putri Anne. (Instagram/miumiu_cicil)

Sindiran ini diduga berkaitan dengan nasib putra semata wayang Putri Anne dan Arya Saloka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang pada September kemarin baru saja merayakan ulang tahun yang ke-4.

Dalam pesta ulang tahun Ibrahim, memang tampak Arya Saloka datang untuk mengucapkan selamat pada putranya. Putri Anne sempat menyebarkan foto kebersamaannya dengan Arya Saloka dan Ibrahim di Story Instagram, yang kini sudah otomatis terhapus.

Seperti yyang diketahui, isu keretakan rumah tangga mereka bermula ketika foto dan video kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sama-sama membintangi sinetron 'Ikatan Cinta' tersebar di media sosial.

Kemistri antara Arya Saloka dan Amanda Manopo begitu kuat hingga membuat para penonton terbawa perasaan dan menjodoh-jodohkan Amanda Manopo dan Arya Saloka yang telah beristri.

Kemistri keduanya yang begitu sangat cocok juga membuat banyak netizen mengira bahwa antara keduanya telah terjalin hubungan asmara secara diam-diam di belakang istri dari Arya Saloka, Putri Anne.

Imbas meluasnya kabar perselingkuhan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo, hubungan pernikahan dengan Putri Anne diduga telah kandas. Arya dan Putri pun disebut sudah cerai.

Isu perceraian antara Arya Saloka berawal setelah teman Putri Anne menyebutnya seorang janda secara terang-terangan di media sosial.

Sedangkan Arya sempat dipanggil duda oleh Nikita Mirzani. Mendengar seruan Nikita soal duda, Arya terdengar hanya bisa tertawa. Nada bicaranya tampak santai seolah tak mempemasalahkan panggilan tersebut.