Single Terbaru Dagny “High & Lows” Dapat Banyak Penilaian Positif

Rabu, 2 November 2022 | 13:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Single Terbaru Dagny “High & Lows” Dapat Banyak Penilaian Positif

Dagny "High & Lows". (Special)

Ladiestory.id - Superstar asal Norwegia, Dagny, kembali dengan single terbarunya berjudul "Highs & Lows". Lagu ini hadir di tengah banyaknya festival-festival musim panas dan pertunjukan-pertunjukan utama yang terjual habis di London, Berlin, dan Amsterdam. 

"Highs & Lows" lahir sebagai kelanjutan dari "Brightsider" yang dideskripsikan oleh The Guardian sebagai "epic...charged with Boys Of Summer wistfulness", dan debut albumnya “Strangers/Lovers” pada 2020

"Highs & Lows" adalah pop ballad personal yang lahir di tengah-tengah masa-masa sulit seseorang. Dagny menjelaskan bahwa ia sangat senang memperkenalkan "Highs & Lows" sebagai salah satu lagunya sebelum ia terjun ke proses pembuatan album terbarunya.

Dagny "High & Lows". (Special)

“'Highs & Lows' is one of the most raw songs I've ever written. You could say it's about unconditional love - about steadily standing by someone's side through all the highs and the lows, all the easy and the challenging. I hope this song is gonna feel like a warm hug for someone who needs it," jelas Dagny.

Untuk single terbarunya ini, Dagny memperoleh banyak penilaian positif dari beberapa kalangan, seperti The Guardian, Harper's BAZAAR, NME, Billboard, Idolator.

"A thundering synthpop explosion" 
The Guardian 

"Norwegian pop starlet...irresistible" 
Harper's BAZAAR 

"Dagny provides a masterclass in shimmering Scandinavian pop" 
NME 

"Dagny’s collection of pop singles is an embarrassment of riches" 
Billboard 

"A dose of blissful synthpop...Dagny has all but perfected the genre" 
Idolator

Dagny "High & Lows". (Special)

Ini akan menjadi rilisan terakhir Dagny sebelum ia memulai pengerjaan album selanjutnya dengan sungguh-sungguh. Hingga saat ini, musik Dagny telah diputar lebih dari jutaan kali. Ia telah dinominasikan sebagai 6 Norwegian Grammy's (Spellemannprisen), co-written songs untuk Katy Perry, Ashnikko, dan Julie Bergan.

Ia juga akan berkolaborasi dengan Liverpool indie-rock heroes The Wombats, American super-producer Steve Aoki, sesama Norwegian powerhouses Astrid S dan EDM duo Seeb, serta Spanish-English  indie-pop Crystal Fighters.

Debut album Dagny "Strangers/Lovers" yang rilis pada Mei 2020 membuktikan bahwa hal tersebut adalah bentuk lagu dari kehidupannya sendiri, dengan beberapa respons dari  The Guardian ("thundering synth pop explosion”), The Independent ("dazzling pop - 8/10"), BBC Music ("one of 2020's most assured debuts"), hingga The Metro ("sleak, neat set of bops - Albums Of The Week").

Tahun ini, Dagny merayakan tour konsernya di Norwegia yang terjual habis sebanyak lebih dari 16 ribu tiket dan berjalan selama lebih dari 2 bulan. Sejak saat itu, ia kembali untuk melakukan pertunjukan utama di London, Berlin, dan Amsterdam.

Di tengah sibuknya festival musim panas di Norwegia, terutama festival musim panas terbesar di Norway, Øyafestivalen. Single terbaru Dagny "Highs & Lows" telah rilis di bawah naungan Little Daggers Records miliknya sendiri, di bawah perjanjian dengan dalam usaha bersama dengan Polydor DE.