Sinopsis “20th Century Girl”, Film Korea Baru Berlatar 90-an

Minggu, 23 Oktober 2022 | 19:16:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sinopsis “20Th Century Girl”, Film Korea Baru Berlatar 90-An

20th Century Girl. (Special)

Ladiestory.id - Film Korea berjudul “20th Century Girl” akhirnya telah dirilis pada Jumat (21/10/2022). Film yang tayang di Netflix ini menceritakan tentang kisah cinta anak SMA dengan latar tahun 90-an.

Setelah “20th Century Girl” dirilis, film ini menarik perhatian publik. Bahkan, film ini sempat menjadi trending topic Twitter pada Minggu (23/10/2022).

Nah, berikut sinopsis film “20th Century Girl” yang ramai jadi perbincangan publik.

Sinopsis “20th Century Girl”

20th Century Girl. (Special)

Film “20th Century Girl” menyoroti kisah siswi SMA bernama Na Bo Ra (Kim Yoo Jung). Na Bo Ra merupakan sosok yang ceria dan pandai olahraga taekwondo. Dirinya juga aktif sebagai anggota klub penyiaran.

Na Bo Ra memiliki sahabat bernama Kim Yeon Doo (Noh Yeon Seo). Rupanya, Kim Yeon Doo menaruh hati pada rekan satu klub penyiaran Na Bo Ra, yakni Baek Hyun Jin (Park Jung Woo).

Kim Yeon Doo pun meminta sahabatnya untuk mencari tahu segala sesuatu tentang Baek Hyun Jin. Dalam aksinya mengamati Baek Hyun Jin, Na Bo Ra dibantu oleh teman laki-lakinya, Poong Woon Ho (Byeon Woo Seok).

Lambat laun, Na Bo Ra pun akhirnya dekat dengan Baek Hyun Jin dan Poong Woon Ho. Alhasil, persahabatan Na Bo Ra dan Kim Yeon Doo juga diuji.

Pemeran film “20th Century Girl”

20th Century Girl. (Special)

Film ini menggandeng beberapa bintang muda populer, Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok, sebagai pemeran utama. Film ini pun dimeriahkn dengan deretan artis yang tak kalah populer, mulai dari Han Hyo Joo hingga Ong Seong Woo.

Kim Yoo Jung memerankan karakter Na Bo Ra pada 1999. Karakter Na Bo Ra dewasa diperankan oleh Han Hyo Joo. 

Di film ini, Kim Yoo Jung beradu akting dengan Byeon Woo Seok. Dia memerankan karakter Poong Woon Ho, teman sekolah Na Bo Ra.

Film Romantis Pertama dari Yong Film

20th Century Girl. (Special)

Melansir Soompi, “20th Century Girl” menjadi film romantis pertama yang diproduksi oleh Yong Film. Perusahan produksi ini sebelumnya bertanggung jawab dalam pembuatan film populer, seperti “The Handmaiden”, “The Beauty Inside”, “Believer”, dan “The Call”. 

Apakah kamu sudah menyaksikan film “20th Century Girl”, Ladies?