Sinopsis Ikatan Cinta 27 September, Jessica Histeris, Pernah Dilecehkan Oleh Pria Paruh Baya

Senin, 27 September 2021 | 12:05:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 27 September, Jessica Histeris, Pernah Dilecehkan Oleh Pria Paruh Baya

Foto: Zona Banten

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Senin, 27 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 450.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Nino Mengunjungi Elsa di Tempat Rehabilitasi

Foto: Ladiestory.id

Pada episode sebelumnya, Nino dan juga Mama Karina beserta Papa Chandra pergi menuju panti rehabilitasi guna menjenguk Elsa.

Tibanya di sana, mereka berjumpa dengan Papa Surya yang baru selesai menjenguk Elsa, Papa Surya mengatakan begitu senang sekali Nino ingin menjenguk Elsa kembali.

Elsa yang melihat Nino datang sangat bahagia sekali, lalu ia mau memperkenalkan Neneng dan Jessica kepada Nino. Namun sayangnya, ternyata Jessica pun memperoleh kunjungan dari Papanya yaitu Pak Irvan.

Jessica lantas memperkenalkan Elsa dan juga Neneng kepada Papanya, dan Jessica meminta maaf terhadap Elsa sebab ia tidak dapat bertemu dengan Nino karena ada Papanya yang menjenguknya.

Lalu Elsa menjumpai Nino dan memeluknya, Elsa senang sekali Nino datang menjenguknya. Namun sayangnya, Elsa berpikir jika kedatangan Nino ke sana ialah untuk menjemputnya pulang, padahal Nino ke panti hanya berniat menjenguk Elsa saja.

Kenangan Jessica Akan Cincin Pertunangannya

Di samping itu, Jessica terlihat bahagia dengan kedatangan Papanya, lalu Irvan dan juga Jessica menikmati kue blueberry yang sudah dibawanya. Lalu, Jessica lantas bertanya kepada Papa Irvan mengenai barang pesanannya yang mesti dibawa dari rumah.

Pak Irvan yang mendengar hal itu tadinya berniat tidak memberikan barang tersebut, tapi karena Jessica memintanya dengan terpaksa Irvan pada akhirnya memberikan barang tersebut.

Barang itu berisi cincin pertunangan Jessica dengan kekasihnya dahulu yaitu Adi, Jessica senang sekali melihat cincin itu dan menggunakannya.

Jessica agaknya belum dapat melupakan sosok Adi yang sudah memberikannya cincin pertunangan tersebut. Pak Irvan yang melihat Jessica terlihat sedih langsung saja memeluk erat putri kesayangannya itu.

Papa Chandra Kenal Dengan Pak Irvan (Ayah Jessica)?

Prediksi cerita di episode berikutnya, kemungkinan Pak Irvan kelak akan berjumpa dengan Nino dan juga keluarganya. Ketika bertemu dengan Pak Irvan, tiba tiba Papa Chandra ingat insiden di masa lalu.

Papa Chandra kemungkinan mengenal Pak Irvan yang tak lain merupakan masih rekan bisnisnya. Mengenai Jessica, Papa Chandra pada akhirnya ingat jika Jessica merupakan anak dari Pak Irvan rekan bisnisnya juga.

Papa Chandra ingat kejadian kelam Jessica yang memperoleh pelecehan dari orang lain yang tak dikenal. Saat itu pula Jessica yang bertemu dengan Papa Chandra tiba tiba kembali histeris dibuatnya.

Jessica lalu lari ke kamarnya dan mulai berhalusinasi serta berteriak agar jangan mengganggunya. Pak Irvan yang melihat kondisi Jessica menjadi panik serta bingung mengapa Jessica ketakutan ketika melihat Papa Chandra.

Agaknya Jessica trauma dengan pria paruh baya, sehingga ia ketakutan saat melihat Papa Chandra. Pak Irvan lantas berusaha menenangkan Jessica serta mencoba menghibur dirinya.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait