Sinopsis Ikatan Cinta 3 November, Akhirnya Elsa Kembali Masuk Penjara

Rabu, 3 November 2021 | 12:47:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Sinopsis Ikatan Cinta 3 November, Akhirnya Elsa Kembali Masuk Penjara

Foto: Celebrities

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Rabu, 3 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Selain menyajikan alur cerita yang selalu merangsang penonton untuk terus menyaksikan karena penasaran ingin tahu penyelesaian dari semua konflik, Ikatan Cinta menjadi favorit juga karena diperkuat barisan aktor dan aktris berbakat.

Keributan Terus Menerus di Rehabitilasi, Akhirnya Elsa Balik ke Penjara

Elsa mendadak histeris saat menemukan foto Roy di laci kamarnya. Ternyata, itu hanya akal-akalan Irvan. Irvan akhirnya membuat teror untuk Elsa agar Elsa makin gila.

Irvan meminta Iqbal untuk membuat Elsa histeris. Iqbal pun menyuruh orang untuk memasukkan foto Roy di laci Elsa. Karena Elsa histeris, keadaan pusat rehab jadi heboh dan bingung dengan kelakuan Elsa.

Irvan yang ada di sana akhirnya memanfaatkan keadaan. Dia mengatakan bahwa dengan adanya Elsa di pusat rehab, pasien lain akan terganggu.

Karena hal itu, pihak rehabilitasi mulai memikirkan omongan Irvan yang meminta untuk memindahkan Elsa ke penjara. Namun tentunya hal itu tak akan mudah dilakukan, apalagi Papa Surya sangat ingin Elsa sembuh.

Anak Buah Irvan Menelpon, Al Curiga Paman Andin Pelaku Teror

Di tempat lain Al berpikir, tak masuk akal rasanya bila peneror tahu bahwa akan ada petugas kebersihan yang datang. Kemudian petugas itu diganti, lalu peneror pun sukses membuat Mama Rosa trauma dan ada dalam ketakutan luar biasa.

Suami Andin itu berpikir, kemungkinannya ada dua, pertama ada orang yang kembali memasang alat penyadap. Kedua peneror kembali menyimpan mata-mata di rumah Pondok Pelita seperti yang dilakukan oleh Boim sebelum tobat.

Al mulai menemukan kecurigaan sesaat setelah ia pulang dari sebuah meeting . Sementara itu, saat sampai di rumah, Al melihat anak buah Irvan sedang bertelepon.

Al pun curiga dan mendekatinya. Al curiga karena Rendy mengatakan padanya jangan terlalu percaya pada orang lain. Aldebaran pun menghampiri anak buah Irvan itu, Al lalu bertanya sedang menelpon siapa.

Anak buah Irvan pun mengatakan bahwa ia sedang menanyakan kabar orang tuanya, sambil menunjukan nomor telepon yang tertera. Namun Aldebaran teringat dengan omongan Rendy, bahwa ia tak boleh mudah percaya dengan orang lain.

Dugaan Al pun sejalan dengan mimpi Mama Rosa yang mendapat masukan dari Hartawan Al Fahri.

"Orang yang kelihatannya baik, tidak selalu memiliki niat yang baik," ungkap Hartawan dalam mimpi Mama Rosa.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.3 WIB.

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya.