Sisca Kohl dan Jess No Limit Resmi Pacaran, Warganet: Duit No Limit

Selasa, 17 Mei 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sisca Kohl Dan Jess No Limit Resmi Pacaran, Warganet: Duit No Limit

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, media sosial tengah dihebohkan dengan kabar mengenai hubungan antara YouTuber Games, Tobias Justin atau yang lebih dikenal dengan Jess No Limit dan TikTokers Sisca Kohl. Keduanya kini diketahui telah resmi berpacaran melalui sebuah unggahan di akun Instagram dan di kanal YouTube pribadinya pada Senin (16/5/2022).

Dalam unggahan foto tersebut, keduanya membagikan foto selfie sambil berpegangan tangan. Tampak serasi, Jess No Limit dan Sisca Kohl terlihat tersenyum sumringah dan bahagia bak tengah dimabuk asmara.

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Spesial)

Tak hanya di Instagram, lewat kanal YouTubenya Jess No Limit pun membagikan video keduanya yang tengah berkencan, menikmati waktu bersama. 

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Spesial)

Mengetahui kabar ini, sejumlah warganet pun terlihat langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan ucapan selamat.

“Akhirnya kapal ku berlayar terang terangan,” tulis akun @unipinindonesia.

Congrats Justin,” komentar @marcellhalim

“Kelas ko jess, semoga langgeng yaa. God Bless You (GBU),” tulis akun @rubi_onmyway.

Tak hanya ucapan selamat, sejumlah warganet pun menuliskan komentar yang membahas mengenai kekayaan keduanya. Dikenal sebagai TikTokers yang kerap membuat konten barang dan makanan mahal, hubungan keduanya pun disebut sebagai hubungan tanpa batasan uang “Money No Limit”.

“DUIT NO LIMIT SUDAH GO PUBLIK,” tulis akun @alfaniptrn_.

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Spesial)

Serta masih banyak lagi komentar lain yang dapat dilihat di kolom komentar unggahan yang kini telah mendapatkan lebih dari 700 ribu kali likes dan 26 ribu lebih komentar.

Seperti diketahui, kedekatan keduanya pertama kali mulai tercium warganet saat Jess No Limit bersama sang adik Jessica Jane melakukan kolaborasi di kanal YouTube pribadinya. Melihat adanya kecocokan, setelah video tersebut tayang, warganet pun mulai menjodoh-jodohkan Sisca Kohl dan Jess No Limit untuk menjadi sepasang kekasih.