Skin Care Korea Terbaik untuk Berbagai Jenis Kulit

Senin, 4 Januari 2021 | 13:57:22

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Skin Care Korea Terbaik Untuk Berbagai Jenis Kulit

Beberapa tahun terakhir, produk perawatan tubuh, wajah, dan rambut menjadi trend. Pada mulanya produk yang sedang hits adalah dari negara Korea Selatan.  Berikut ini daftar skin care Korea terbaik yang direkomendasikan berdasarkan review-review dari berbagai sumber terpercaya.

1. Peach and Lily Glass Skin Serum

Skin care Korea terbaik yang pertama adalah Peach and Lily Glass Skin Serum. Sederet bahan formula yang terkandung di produk ini sangat baik untuk kulit wajah. Mulai dari vitamin, mineral, niacinamide, dan essential fatty acid. Penggunaan serum ini dapat membuat wajah glowing, mengecilkan pori-pori yang besar, sekaligus melembabkan dan mengenyalkan kulit. Semua komposisinya berasal dari bahan alami dan aman untuk seluruh jenis kulit.

2. Laneige Water Sleeping Mask

Brand Laneige memang dikenal sebagai salah satu brand skin care Korea terbaik. Laneige Water Sleeping Mask banyak direkomendasikan para beauty enthusiast. Produk ini dipakai sebagai rangkaian akhir skin care routine-mu di malam hari sebelum tidur. Pengaplikasian masker pelembab ini cepat terserap dan terasa sejuk ketika dipakai. Efek dari penggunaan ini akan membuat kulitmu kenyal, lembab, serta cerah. Pemakaian rutin akan memberi efek nyata, terutama setelah bangun tidur keesokan harinya.

3. Cosrx Advanced Snail Peptide Eye Cream

Eye cream adalah salah satu skin care penting yang tak boleh ketinggalan dipakai. Fungsinya untuk mengurangi lingkaran hitam atau kantung mata, mencegah timbulnya garis-garis halus dan tanda penuaan lainnya. Skin care Korea terbaik dari Cosrx Advanced Snail Peptide Eye Cream memiliki tekstur lembut, ringan, dan cepat terserap ke dalam pori-pori kulit area mata. Kandungan filtrate sekresi siput, hyaluronic acid, niacinamide, dan peptida langsung membuat kulit terasa lembab dan menenangkan.

4. Primera Miracle Seed Essence

Brand Primera mungkin masih kurang dikenal luas di Indonesia. Tapi, essence yang satu ini memiliki formula yang ajaib seperti namanya. Aplikasikan essence setelah kamu membersihkan wajah dengan cleanser. Skin care Korea terbaik ini akan membantu penyerapan serum dan krim malam lebih maksimal. Serta memberi efek kulit yang terasa lembab secara langsung, dan mencerahkan wajahmu.

5. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Untuk membuang semua kotoran dan sel kulit mati, kamu bisa menggunakan masker bilas ini. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask mampu membuat kulit bersih maksimal, sehingga komedo dan jerawat tak akan mampir ke wajahmu. Selain itu, fungsi dari penggunaan masker yang terbuat dari kapsul volcanic clay ini dapat mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, mengontrol produksi minyak berlebih, dan memberikan efek sejuk saat diaplikasikan ke kulit.

Itulah beberapa rekomendasi skin care Korea terbaik. Setiap produk tentu memberikan saran penggunaan sesuai dengan jenis kulit wajah. Tetapi, tetap saja efektifitas penggunaan produk bisa berbeda-beda, tergantung dengan kecocokan masing-masing orang.

Sumber Foto Utama: Freepik.com