5 Rekomendasi Rangkaian Skincare COSRX untuk Atasi Berbagai Permasalahan Kulit

Rabu, 20 Oktober 2021 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Rekomendasi Rangkaian Skincare Cosrx Untuk Atasi Berbagai Permasalahan Kulit

Foto: bulakapak

Ladiestory.id - Bagi Anda pecinta skincare dari Korea Selatan, mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand COSRX.

COSRX merupakan brand kosmetik asal Korea Selatan yang menyediakan rangkaian produk skincare sebagai solusi dari berbagai permasalahan kulit; mulai dari dehidrasi, berjerawat, kusam, hingga sensitif.

Nama COSRX sendiri memiliki makna yang unik sebab merupakan perpaduan antara kata ‘Cosmetics’ dan RX, yang dalam dunia farmasi berarti ‘Prescriptions’.

Produk Skincare COSRX 

Brand yang rilis di Korea Selatan pada tahun 2014 ini mengusung “Expecting Tomorrow” sebagai slogan globalnya. COSRX berkomitmen untuk menghadirkan transformasi kulit yang lebih baik pada esok hari bagi para pelanggannya.

Bukan hanya itu, COSRX juga fokus dalam penggunaan kandungan esensial pada produknya, sehingga dapat bekerja lebih efektif dengan hasil yang lebih optimal. Jika Anda tertarik untuk menggunakan rangkaian produk COSRX, berikut 5 rekomendasi skincare COSRX untuk atasi segala permasalahan kulit.

1. Low pH Good Morning Gel Cleanser untuk Membersihkan Wajah

skincare cosrx
Foto: cosrx

Produk pembersih wajah bertekstur gel lembut ini diklaim ramah bagi kulit sehingga aman untuk kulit sensitif. Dengan pH yang serupa dengan kadar pH alami kulit, yaitu 5.0-6.0, produk ini mampu melindungi skin barrier dan membuat kondisi kulit menjadi lebih sehat.

Produk ini juga mengandung tea tree oil yang bantu menyamarkan penampakan pori yang besar. Kandungan BHA alami dalam produk ini dapat memperbaiki tekstur kulit. 

2. AHA/BHA Clarifying Treatment Toner untuk Eksfoliasi Kulit

skincare cosrx
Foto: cosrx

Produk ini merupakan exfoliating toner yang diperkaya dengan kandungan AHA, BHA, serta bahan alami lainnya. Produk ini bekerja untuk menenangkan, menyegarkan, dan melembutkan kulit.

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan setiap hari. Kandungan AHA dalam produk ini berfungsi untuk meratakan warna kulit, sedangkan kandungan BHA berfungsi untuk memperhalus dan melembutkan tekstur kulit.

Toner dalam botol spray ini pun dapat membantu membersihkan pori-pori wajah dan mencegah munculnya komedo. Namun, jika Anda menggunakan produk ini pada pagi hari, pastikan untuk melindungi kulit dengan sunscreen.

3. Advanced Snail 96 Mucin Power Essence untuk Menjaga Tekstur Kulit

skincare cosrx
Foto: cosrx

Essence ini mengandung snail secretion filtrate atau ekstrak siput sebanyak 96 persen yang mampu menjaga kulit agar tidak kehilangan kelembapan dan menjaga tekstur kulit agar selalu lembut dan sehat. Penggunaan produk ini secara rutin dapat mengembalikan vitalitas kulit, serta menjaga kulit senantiasa sehat dan ternutrisi

4. Centella Blemish Cream untuk Bantu Atasi Bekas Jerawat

skincare cosrx
Foto: cosrx

Beberapa waktu lalu, skincare dengan kandungan centella asiatica atau daun pegagan menjadi hits di kalangan pegiat kecantikan. COSRX juga menghadirkan rangkaian produk berbahan centella yang membantu untuk mengatasi masalah kulit wajah dengan bekas jerawat.

Kandungan Centella Asiatica Leaf Water dan Zinc Oxide dalam produk ini dapat membantu menghilangkan bekas jerawat, menenangkan kulit yang meradang, serta mampu membantu memperbaiki kerusakan kulit. Dengan kandungan bahan alami yang sudah teruji, krim ini diklaim cocok digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

5. Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+ PA+++ untuk Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV

skincare cosrx
Foto: cosrx

Sinar matahari mengandung UV yang dapat merusak kulit. Untuk itu, sunscreen hadir untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV.

COSRX menyediakan produk Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+ PA+++ yang diformulasikan dengan 5.500 ppm ekstrak aloe vera yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB sekaligus menjaga kulit tetap terhidrasi.Tekstur produk yang ringan membuat sunscreen ini cepat meresap dalam kulit. Sunscreen ini diklaim cocok untuk pemilik kulit berjerawat.

Brand COSRX menyediakan berbagai rangkaian produk skincare untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Dari kelima produk skincare di atas, adakah yang sudah Anda coba?