Skincare Tools yang Membantu Merawat Kulit Lebih Maksimal

Selasa, 9 Februari 2021 | 11:13:20

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Skincare Tools Yang Membantu Merawat Kulit Lebih Maksimal

Setelah seharian beraktivitas waktunya bersihin wajah nih ladies, supaya wajah bebas dari sisa kotoran dan gak menyumbat pori pori. Nah ternyata ada beberapa beauty tools yang bisa bantu membersihkan wajah secara menyeluruh dan membuat skincare yang kamu gunakan bekerja dengan maksimal lho.?

Terkadang, menggunakan berbagai macam produk skincare saja belum cukup untuk merawat kulit secara maksimal. Soalnya, untuk beberapa tahapan dalam skincare routine, kamu memerlukan bantuan dari skincare tools yang bisa membuat kinerja produk skincare lebih maksimal, misalnya face cleansing brush untuk membersihkan sisa makeup tebal dan kotoran di wajah yang membandel.

Yuk, Simak Ini 5 Rekomendasi Skincare Tools Yang Membantu Merawat Kulit Lebih Maksimal

Jacquelle Clean Carbon Brush Alat Pembersih Wajah

Mempunyai wajah bersih dan cerah tentu menjadi idaman setiap orang. Wajah bersih dan cerah pun bisa Kamu dapatkan dengan berbagai cara, mulai dari penggunaan produk kosmetik, skincare, hingga pemakaian alat pembersih wajah. Dalam hal ini, Jacquelle Clean Brush Alat Pembersih Wajah bisa menjadi solusi yang tepat. Produk ini merupakan alat yang efektif mengangkat sisa kotoran/ debu dan sisa makeup yang tidak bisa hilang hanya dengan menggunakan facial wash biasa. Hadir dalam desain yang ringkas dan praktis, menjadikannya mudah dibawa saat bepergian. Ukurannya yang compact pun membuat clean brush mudah digunakan dan nyaman di gengaman tangan.

Pobling Cleanser Alat Pembersih Wajah

Pobling Cleanser Alat Pembersih Wajah merupakan alat pembersih wajah yang dilengkapioleh ratusan ribu sikat halus super duper yang dapat membersihkan sampai pori-pori. Pobling ini dapat yang menghasilkan 10000 getaran /menit akan membersihkan pori-pori wajah jauh lebih efektif & lebih bersih, sehingga wajah terasa lebih cerah dan sehat. Dapat merangsang penyerapan nutrisi pada kulit wajah.  Memperbaiki kualitas kulit wajah. Melalui proses pembersihan dan pijatan yang lembut, Pobling Pore Sonic Cleanser dapat meningkatkan metabolisme sel wajah, sehingga akan mengurangi kesan kulit berminyak, jerawat, flek hitam, dan lain sebagainya.

Xiaomi InFace Alat Pembersih Komedo

Xiaomi InFace adalah alat yang membantu Kamu untuk membersihkan kotoran pada pori-pori wajah Kamu, bahkan membersihkan komedo. Alat ini dapat menghisap komedo ataupun kotoran melalui pori-pori kulit kamu, sehingga wajah kamu tampak lebih bersih dan bebas dari komedo ataupun kotoran yang menempel. Alat ini cocok digunakan sebagai alat facial, karena membantu kamu membersihkan kotoran yang menempel pada wajah melalui pori-pori kulit, menghilangkan komedo, mengurangi minyak berlebih pada wajah, sehingga wajah menjadi lebih bersih dan bebas kotoran. Alat ini menggunakan sistem isap yang tidak membuat kulit Kamu perih atau sakit sehingga Kamu tidak perlu takut saat menggunakan alat vacuum komedo ini.

Breo Electric Facial Cleansing Brush

Breo iScrub Electric ini pun cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Untuk Kamu yang memiliki kulit berminyak, Kamu dapat menggunakan sikat kasar di bagian depan, sedangkan untuk kulit netral dan sensitif bisa menggunakan sikat pada bagian belakang. Sementara desainnya hadir dalam bentuk yang unik dengan ukuran yang terbilang mungil, sehingga mudah dibawa bepergian. Membersihkan wajah menggunakan cleanser atau cleansing foam saja dirasa belum cukup untuk mengangkat kotoran di wajah. Produk ini merupakan alat pembersih wajah elektrik yang digunakan untuk mengangkat kotoran serta menghilangkan debu dan sisa-sisa makeup di wajah. Dilengkapi dengan 2 macam silikon berkualitas tinggi menjadikannya aman dan nyaman digunakan pada wajah.

Panasonic EH-ST63-P421 Ionic cInfusi

Panasonic EH-ST63-P421 Ionic cInfusi merupakan alat pembersih wajah dengan mode brightening yang mampu menginfusi vitamin C dan meningkatkan penetrasi vitamin C yang terkandung dalam produk perawatan wajah ke dalam lapisan epidermis sebanyak 1.5x. Vitamin C dikenal mampu membantu memutihkan kulit. Dilengkapi dengan daya ionik yang berfungsi untuk meningkatkan infusi dan meningkatkan penetrasi kelembapan pada produk perawatan wajah ke dalam lapisan epidermis kulit sebanyak 1.7x* dibanding penggunaan tanpa alat. Kotoran diserap dengan mudah berkat daya ionik. Memiliki kepala berbentuk segitiga yang mampu mengencangkan serta sistem kerjanya hangat dan memiliki ritme vibrasi yang dapat mengencangkan area krusial di sekitar mata dan mulut.

Jadi, produk skincare tools mana yang ingin kamu coba untuk rutinitas perawatan wajah?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com