SKYE Suites Sydney Berjaya di The 2022 Tourism Accommodation Australia NSW Awards

Selasa, 26 Juli 2022 | 20:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Skye Suites Sydney Berjaya Di The 2022 Tourism Accommodation Australia Nsw Awards

SKYE Suites Sydney. (Special)

Ladiestory.id - SKYE Suites Sydney berhasil meraih gelar ‘Apartment/Suite Hotel of Year’ di Tourism Accommodation Australia NSW Awards 2022. Menariknya, SKYE Suites berhasil mencetak trifecta tahun ini dengan tiga hotel yang  dinominasikan sebagai finalis dalam kategori tersebut, yakni SKYE Suites Sydney, SKYE Suites Green Square, serta SKYE Suites Parramatta.

David Bowen, Head of Hotels, SKYE Suites, Australasia mengungkap campur tangan General Manager properti, Melaine Robinson, telah menciptakan kombinasi sempurna antara fungsi bisnis dengan suasana resor. Menurutnya, Melaine dan tim perhatian akan detail dan terus memenuhi standar industri.

SKYE Suites Sydney. (Special)

“Ini adalah prestasi yang luar biasa setelah lebih dari dua tahun kita menghadapi pandemi Covid-19”, kata David Bowen.

“It’s beyond our wildest dream dimana kami berhasil menempatkan 3 hotel kami sebagai finalis untuk bersaing dengan 4 hotel lainnya mengingat jaringan SKYE Suites baru berdiri 5 tahun yang lalu” tambahnya.

Sementara itu, SKYE Suites mengusung konsep properti bergaya resor di lokasi perkotaan. Suite bergaya apartemen ini menampilkan interior minimalis dan tata ruang terbuka. Fitur utama adalah balkon atau area terbuka, yang tidak terlihat di sebagian besar hotel di Sydney dan merupakan aset utama hotel.

SKYE Suites Sydney. (Special)

SKYE Suites Sydney menampilkan pemandangan kota dan cakrawala Sydney melalui lengkungan batu bata, baja, dan kacanya yang dramatis. Selain itu, SKYE Suites Sydney juga dikenal memiliki kolam renang yang instagramable. Digambarkan sebagai gua es, kolam renang in-door ini memungkinkan mereka yang ingin berolahraga atau berenang dengan santai sepanjang tahun.