Beri Kejutan, SM Entertainment Umumkan Girl Group Baru "Girls On Top"

Senin, 27 Desember 2021 | 17:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beri Kejutan, Sm Entertainment Umumkan Girl Group Baru "Girls On Top"

Girls on Top. (Instagram.com/smentertainment)

Ladiestory.id - Para penggemar Kpop mendapatkan kejutan besar dari salah satu agensi besar idol Korea SM Entertainment. Senin (27/12/2021) tepatnya tengah malam, SM Entertainment memberikan pengumuman terkait pembentukan grup idol baru, GOT: ‘Girls on Top.

Tak kalah mengejutkan personel dari grup GOT pun berasal dari idola-idola perempuan papan atas Korea Selatan.  SM Entertainment sebagai agensi idol besar beberapa kali memang kerap mengejutkan penggemar dengan membentuk grup baru.

SM Entertainment Sempat Membentuk Boy Group SuperM

SuperM. (soompi.com)

Sebelumnya di tahun 2019 SM Entertainment sempat membentuk boy group baru SuperM yang beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, dan Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT. Tak berbeda, Girls on Top nantinya akan beranggotakan personel-personel dari girl band terbaik SM Entertainment.

Personel GOT Bertabur Bintang

Girls on Top. (Instagram.com/smentertainment)

Menurut foto yang beredar, Girls on Top nantinya akan beranggotakan BoA, Taeyeon dan Hyoyeon Girls Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa. Kemunculan BoA dalam daftar nama personel GOT, menambah semarak penggemar kpop.

Sebagai idol senior, BoA hadir dengan tampilan yang tidak menua. Berpose bersama para juniornya, penampilannya tak kalah dengan idol muda seperti Red Velvet dan juga aespa.

GOT Mulai Tampil Perdana pada 2022

Selain itu, nantinya grup ini akan mulai tampil perdana pada 1 Januari 2022. Melalui konser debut yang kemungkinan gratis. Lagu pertama mereka akan dirilis pada 3 Januari 2022 pukul 18.00 KST. 

Menyusul kabar kemunculan GOT ini, para penggemar di Twitter menyampaikan dukungannya melalui cuitannya. Hal yang sama terjadi di Instagram, para penggemar membanjiri kolom komentar foto resmi yang diunggah SM Entertainment.