SOGO Merayakan Ulang Tahun ke-30 dan Bagi-bagi Diskon Spesial!

Rabu, 4 Maret 2020 | 17:07:00

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Sogo Merayakan Ulang Tahun Ke-30 Dan Bagi-Bagi Diskon Spesial!

Seperti apa rasanya menginjak usia kepala 3? Tanya SOGO dan sepertinya jawabannya adalah: luar biasa. 

Dalam sebuah konferensi pers untuk memperingati 30th Anniversary di Jakarta kemarin, Handaka Santosa, selaku Managing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia menjelaskan bahwa selama 30 tahun berdiri di Indonesia, SOGO selalu memberikan yang terbaik. Untuk konsumennya di seluruh Indonesia. Yep, termasuk kamu dan saya, Ladies. Dia juga mengatakan bahwa meski ada begitu banyak e-commerce, SOGO tidak gentar. Malah hal tersebut membuatnya ingin terus berinovasi dengan menjual produk-produk lokal dan internasional, mulai dari kosmetik, mode dan peralatan rumah. Lengkap, ya.

Ini artinya orang Indonesia tidak perlu ke luar negeri untuk belanja dan mendapatkan barang-barang yang trendi dan terjamin kualitasnya. Tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan, SOGO juga terus berusaha berpartisipasi dalam membangun perekonomian Indonesia dengan memberikan kesempatan kerja bagi orang Indonesia. Sebagai informasi, SOGO sudah menyerap lebih dari 10.000 tenaga kerja di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, SOGO juga berkomitmen untuk terus mendukung karya-karya kreatif anak bangsa. 

Selain memproklamirkan komitmennya untuk terus berinovasi, pada kesempatan yang sama SOGO juga membocorkan aksi peduli sosial kepada masyarakat yang sudah dilakukannya dalam rangka ulang tahun ke-30. Bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), SOGO Department Store melaksanan Program Donor Darah yang ke-3 di 19 gerainya di 8 kota besar Indonesia, dengan tema "We Donate Blood, We Celebrate Life". 

Tidak berhenti di situ, SOGO bekerja sama dengan Perkumpulan Hin An juga menyelenggarakan acara "Giving Back for a Better Life", yang memiliki misi membantu kelompok penyandang disabilitas, dengan memberikan palsu kepada mereka. 

Sementara untuk pelanggan setianya (iya, kamu), khusus untuk memperingati 30th Anniversary ini, SOGO Departement Store akan memberikan lucky draw dengan hadiah utama perhiasan liontin dari Frank & Co. Untuk mendapatkannya, kamu selaku pemegang kartu SOGO Premier Card, wajib melakukan transaksi minimum Rp.1.000.000 dan akan mendapatkan satu kupon lucky draw. Sementara untuk pemegang kartu Mandiri, akan mendapatkan dua kupon lucky draw

Kepada tiga orang Top Spender, SOGO Department Store juga memberikan hadiah menarik berupa tiga set perhiasan dari Frank & Co. Tidak hanya itu, terdapat special price untuk produk tertentu dan additional discount hingga 30% setiap akhir pekan selama Maret 2020. 

Ohya, untuk kamu yang belum tahu, saat berkunjung ke SOGO, kamu tidak hanya melihat pakaian, sepatu atau pernak-pernik rumah. Sebagai one stop shopping destination, SOGO juga dilengkapi dengan gerai makanan dan minuman seperti Chatterbox, Genki Sushi, Starbuks, Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall. Saat ini, kamu juga bisa menemukan hotspot untuk photo booth Instagrammable sehingga kamu bisa membagikan pengalaman heboh saat berbelanja di SOGO.

Jadi, tunggu apalagi! Yuk, buruan ke SOGO dan nikmati diskon 30%. 

Sumber foto utama: Unsplash.com/ Marina Lima