Semakin Beragam untuk Pelanggan Indonesia, Somethinc Luncurkan Warna Baru di Cushion-nya

Rabu, 9 November 2022 | 22:32:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Semakin Beragam Untuk Pelanggan Indonesia, Somethinc Luncurkan Warna Baru Di Cushion-Nya

Ilustrasi ragam warna kulit. (Special)

Ladiestory.id - Semakin banyaknya kegiatan di luar rumah mendorong seseorang, khususnya perempuan, untuk lebih sering menggunakan makeup. Somethinc, sebagai brand beauty dan skincare lokal, ingin terus membantu orang Indonesia untuk tampil maksimal dengan makeup-nya di berbagai kegiatan.

Oleh karena itu, Somethinc meluncurkan sejumlah shades terbaru untuk cushion-nya. Berbagai shades terbaru ini diharapkan dapat memberi lebih banyak pilihan dan membantu masyarakat Indonesia mendapatkan warna yang cocok untuk kulit dan kebutuhan mereka. 

Irene Ursula, Founder dari BeautyHaul, Somethinc dan Glowinc Potion menyampaikan, antusiasme masyarakat Indonesia terhadap dunia kosmetik saat ini sangatlah tinggi. Masyarakat pun sudah mulai lebih aware dengan jenis dan warna kulit mereka, sehingga mulai bisa menyesuaikan pilihan warna kosmetik dengan kebutuhan kulit mereka masing-masing.

Layer Shades Baru di Cushion Somethinc. (Spesial)

Undertone kulit adalah rona warna yang terletak di bawah permukaan kulit. Perlu diperhatikan bahwa undertone berbeda dengan warna kulit. Ada tiga jenis undertone, yakni warm, cool, dan neutral, yang memiliki ciri masing-masing.

Biasanya, orang yang tergolong dalam warm colours ini memiliki warna kulit yang dipengaruhi oleh warna pink, merah, serta kebiruan. Cool undertone, biasanya untuk orang yang tergolong memiliki warna kulit dengan pengaruh rona kuning, peach, ataupun keemasan.

Sedangkan, neutral undertone merupakan gabungan antara warm dan cool undertone. Pemilihan warna foundation atau cushion sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit serta undertone

Layer Shades Baru di Cushion Somethinc. (Spesial)

Maka dari itu, Somethinc melengkapi pilihan warna basic makeup dengan menambahkan shade terbaru, yakni Butter dan Linen, di kedua produk cushion Copy Paste Breathable Mesh Cushion dan cushion Hooman Breathable Cushion.

Layer Shades Baru di Cushion Somethinc. (Spesial)
Layer Shades Baru di Cushion Somethinc. (Spesial)
Layer Shades Baru di Cushion Somethinc. (Spesial)

Shade Butter sendiri berada di antara shade Bijoux dan Nina, sehingga shade Butter ini memberikan warna yang cerah dengan sedikit warna pink yang termasuk dalam jenis undertone cool. Sedangkan, shade Linen memiliki warna di antara Charlotte dan Alter yang termasuk ke dalam undertone neutral