Song Hye-kyo Jadi Biarawati Pengusir Setan di Film Terbarunya

Selasa, 20 Februari 2024 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Song Hye-Kyo Jadi Biarawati Pengusir Setan Di Film Terbarunya

Song Hye-kyo. (The Korea Times)

Ladiestory.id - Aktris ternama asal Korea Selatan, Song Hye-kyo, tengah bersiap untuk kembali ke layar lebar dalam waktu dekat ini. Song Hye-kyo dikabarkan akan memerankan karakter biarawati pengusir setan untuk film “Dark Nuns”, standalone sekuel dari “The Priest”.

Dalam film tersebut, Song Hye-kyo akan beradu akting dengan Jeon Yeo-been, Lee Jin-wook, Huh Joon-ho, dan Mon Woon-jin, yang telah terlebih dahulu dipastikan membintangi film yang akan digarap oleh sutradara Kwon Hyeok-jae.

Melansir berbagai sumber, disebutkan bahwa film “Dark Nuns” merupakan film thriller supernatural tentang misi sekelompok orang dalam menyelamatkan seorang anak laki-laki yang dirasuki oleh roh jahat.

Aktris kelahiran 22 November 1981 itu akan berperan sebagai Junia, seorang biarawati gigih yang tidak akan berhenti untuk menyelamatkan anak laki-laki yang tersiksa dari rasa sakitnya tersebut.

Sedangkan Jeon Yeo-been akan berperan sebagai Suster Michaela yang tertarik dengan Junia dan akan bekerjasama dengannya. Lee Jin-wook dan Huh Joon-ho akan berperan menjadi seorang Pastur Paulu dan Andrea. Sementara Mon Woo-jin akan berperan sebagai anak kecil yang dirasuki roh jahat.

Sebagai informasi, “Dark Nuns” akan menjadi film pertama Song Hye-kyo setelah sekitar sembilan tahun terakhir membintangi film “China The Crossing 2” di tahun 2015, yang merupakan sekuel film dari yang ia bintangi di tahun 2014.

“Dark Nuns” diberitakan akan mulai syuting pada akhir Februari 2024. Kendati demikian, belum ada detail mengenai jadwal penayangan film tersebut. Film ini akan menjadi standalone sekual dari “The Priests” (2015) yang ditulis dan diarahkan sutradara Jang Jae-hyun yang kini tengah bersiap kembali melalui film horor “Exhuma”.