Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Dirumorkan Pacaran, Begini Kata Agensi

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:30:00

Song Joong Ki Dan Kim Tae Ri Dirumorkan Pacaran, Begini Kata Agensi

Kim Tae Ri dan Song Joong Ki (special)

Ladiestory.id - Bintang Korea Song Joong Ki dan Kim Tae Ri dirumorkan berpacaran. Hal ini bermula dari beredarnya foto seorang pria dan wanita saling bergandengan tangan. Diduga, foto yang viral itu merupakan dua bintang tersebut yang sedang berkencan di Paris. 

Tak lama setelahnya, agensi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri akhirnya angkat bicara. Mereka sama-sama menyangkal rumor kencan yang menimpa kedua pemain "Space Sweepers" itu. 

Melansir Soompi pada Jumat (29/10/2022), agensi Song Joong Ki, High Zium Studio menyatakan bahwa rumor kencan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sama sekali tidak benar. Sementara manajemen agensi Kim Tae Ri, MMM, juga mengatakan jika rumor kencan itu sepenuhnya salah.

Rumor Kencan Kim Tae Ri dan Song Joong Ki (special)

Foto yang sempat menghebohkan publik itu rupanya adalah potret lama pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Ini adalah kedua kalinya Song Joong Ki dan Kim Tae Ri menghadapi rumor kencan karena kedekatan mereka setelah membintangi film "Space Sweepers".

Pada konferensi pers untuk film tersebut, Song Joong Ki pernah mengungkapkan bahwa dirinya merindukan Kim Tae Ri. Sementara, Kim Tae Ri juga menyebutkan nama aktor 37 tahun itu dalam sebuah wawancara.

"Song Joong Ki memimpin suasana di lokasi syuting dengan membuat orang sekitar merasa nyaman. Itu membuatku berpikir, 'Seperti yang diharapkan dari seorang aktor terkemuka'," kata Kim Taeri.

Song Joong Ki sebelumnya menikah dengan lawan mainnya di "Descendants of the Sun" Song Hye Kyo pada Oktober 2017 dan bercerai pada 2019. Baru-baru ini, ia tampak menyinggung rumor kencannya lewat Instagram dengan membagikan aturan dasar yang telah di-posting di lokasi syuting film barunya "Holland". Salah satu aturan tersebut adalah dilarang berkencan di set syuting.

Sementara itu, Song Joong Ki, yang baru saja menyelesaikan syuting untuk drama JTBC "The Youngest Son of a Chaebol Family ", saat ini sedang disibukkan dengan syuting untuk film "Holland".