Selamat, Song Joong Ki Telah Resmi Menikah dengan Katy Louis Sanders

Senin, 30 Januari 2023 | 17:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat, Song Joong Ki Telah Resmi Menikah Dengan Katy Louis Sanders

Song Joong Ki. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki baru saja membagikan kabar yang cukup mengejutkan bagi para penggemarnya. Ia membuat pengumuman bahwa dirinya telah menikah dengan sang kekasih, Katy Louis Sanders

Kabar tersebut dibagikan secara langsung oleh sang aktor melalui official fan cafe pada Senin (30/1/2023).

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya untuk mendukung dan menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai," tulis Song Joong Ki, melansir Soompi, Senin (30/1/2023). 

Song Jong Ki mengatakan bahwa dirinya bersama sang kekasih sedang dalam perjalanan pulang setelah bersama-sama mendaftarkan pernikahannya. 

"Hari ini, dengan dasar kepercayaan mendalam dan cinta satu dengan yang lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami-istri," kata Song Joong Ki. 

Katy Louis Sanders. (Special)

Song Joong Ki dan Katy Louis Sanders memimpikan akan membagun keluarga bahagia bersama dengan anak mereka nantinya. 

"Kami bermimpi membangun keluarga bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih atas kehidupan baru (anak) yang telah datang kepada kami," ucap Song Joong Ki. 

Lebih lanjut, Song Joong Ki juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. 

"Terutama harapan dan dukungan Ki Aile (fandom Song Joong Ki) yang memberikan kekuatan terbesar dalam kehidupan saya sepanjang karier," tutur Song Joong Ki.

"Saya akan bekerja lebih tinggi lagi sebagai aktor dan personal yang memiliki tanggung jawab dan semangat lebih besar."

Sebelumnya, pada Senin (26/12/2022), pihak agensi dari Song Joong Ki, Hijieum Studio telah mengonfirmasi hubungan asmara sang artis dengan Katy Louis Sanders. 

"Aktor Song Joong-ki saat ini terus berjumpa dengan seorang perempuan dengan perasaan yang positif. Kami berharap bahwa kalian melihat hubungan mereka dengan hangat," tulis Hijieum Studio dalam pernyataannya, Senin (26/12/2022).