Song Kang Akan Mulai Wamil Sebagai Tentara Angkatan Darat Pada April Mendatang

Jumat, 1 Maret 2024 | 18:10:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Song Kang Akan Mulai Wamil Sebagai Tentara Angkatan Darat Pada April Mendatang

Song Kang. (Soompi)

Ladiestory.id - Aktor ternama Korea Selatan, Song Kang, dikabarkan akan segera memulai masa wajib militernya pada 2 April 2024 mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi Song Kang, Namoo Actors, melalui situs fancafe.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang selalu menunjukkan cintanya kepada aktor Song Kang, dan ini merupakan pemberitahuan tentang wajib militer Song Kang," tulis Namoo Actors di situs fancafe, Kamis (29/2).

"Song Kang akan mendaftar sebagai prajurit aktif Angkatan Darat (Republik Korea) pada Selasa, 2 April," lanjut pengumuman itu.

Song Kang. (Soompi)

 

Namoo Actors pun mengimbau para penggemar untuk tidak menggelar acara apa pun di luar pusat pelatihan saat Song Kang memulai masa wajib militernya. Pihaknya juga menyebutkan bahwa sang aktor akan masuk pusat pelatihan secara privat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tidak akan ada acara resmi yang diadakan ketika dia masuk pusat pelatihan rekrutmen," tulis Namoo Actors.

"Dan, dia akan mendaftar secara privat untuk mencegah kecelakaan karena akan ada kemacetan di lokasi. Jadi, kami minta pengertian Anda," sambungnya.

Di akhir keterangannya, pihak agensi juga meminta kepada para penggemar untuk selalu mendukung Song Kang agar ia bisa menjalani wajib militernya dengan lancar.

"Kami meminta cinta dan dukungan hangat dari banyak orang agar Song Kang bisa kembali dalam keadaan sehat dan semakin dewasa setelah menyelesaikan tugas wajib militernya," tutup Namoo Actors.

Sebagai informasi, Song Kang belum lama ini baru saja terlibat dalam drama Korea “My Demon”, dalam drama tersebut Song Kang berperan sebagai iblis tampan. Sebelumnya, aktor berusia 29 tahun itu juga pernah terlibat dalam drama “Love Alarm”, “Sweet Home”, “Nevertheless”, dan “Forecasting Love and Weather”.