Siap-siap! Song Kang Bakal Gelar Fan Meeting di Indonesia

Minggu, 20 November 2022 | 18:00:00

Siap-Siap! Song Kang Bakal Gelar Fan Meeting Di Indonesia

Song Kang. (instagram.com/songkang_b)

Ladiestory.id - Aktor Korea Selatan, Song Kang, bakal menyapa penggemarnya di Indonesia lewat acara fan meeting. Kedatangan pemain "Sweet Home" ini diumumkan oleh promotor IME Indonesia di akun Instagram mereka. 

"SONGPUYEON Indonesia!! Apa kalian siap?! Song Kang akan segera datang," tulis promotor IME Indonesia dikutip dari Instagram @ime_indonesia, Minggu (20/11/2022).

Namun, para penggemar tampaknya harus menunggu dahulu sampai ada informasi lebih lanjut. Sejauh ini, IME Indonesia belum memberikan keterangan detail seperti tanggal, tempat, harga dan seat plan fan meeting nanti.

Fan Meeting Song Kang (Instagram.com/ime_indonesia)

"Tolong perhatikan di Facebook, Twitter dan Instagram iMe untuk informasi lebih lanjut," lanjut promotor. 

Unggahan itu langsung dibanjiri ratusan komentar dari fans Song Kang di Indonesia. Banyak yang menyambut antusias kedatangan bintang Korea Selatan ini meski belum ada informasi lengkap. 

Selain Song Kang, Ji Chang Wook juga siap menyambangi Indonesia untuk menggelar fan meeting. Setelah sempat tertunda akibat pandemi, pemeran “If You Wish Upon Me” ini akhirnya akan ke Jakarta pada 3 Desember mendatang.

“[ANNOUNCEMENT] 2022 Ji Chang Wook Fan Meetng “Reach You” IN JAKARTA, Saturday, December 3d 2022 (6.30 PM) at The Kasablanka Hall @mecimapro,” tulisnya.

Terdapat tiga kategori seating plan, bagi para penggemar yang ingin menyaksikan aktor idolanya ini. Para penggemar dapat memilih kategori Blue dengan tiket yang dijual seharga Rp2,5 Juta. Tempat duduk ini berada di barisan paling depan serta akan disediakan nomor kursi, sehingga dapat duduk sesuai dengan nomor yang telah ditentukan.

Selanjutnya, tersedia kategori Green, di mana tiket dijual seharga Rp1,7 Juta dan posisinya berada di barisan tengah, sama seperti dengan kategori Blue. Pada katogori Green ini juga akan mendapatkan nomor kursi sesuai dengan yang ditentukan.

Terakhir, terdapat kategori Yellow. Tiket ini dijual seharga Rp1,1 Juta dan terletak di barisan belakang serta akan mendapatkan free seating.

s