Sempat Diterpa Isu Miring, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Terciduk Kencan

Senin, 17 Oktober 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sempat Diterpa Isu Miring, Sooyoung Snsd Dan Jung Kyung Ho Terciduk Kencan

Soyoung SNSD dan Jung Kyung-ho Kencan. (Spesial)

Ladiestory.id - Pasangan artis Korea Selatan, Choi Soo Young dan kekasihnya, Jung Kyung Ho, terciduk tengah menikmati waktu luang mereka dengan berkencan. Seperti diketahui, keduanya memang telah menjalin hubungan asmara dan go public selama kurang lebih sembilan tahun lamanya.

Dalam sejumlah foto yang tersebar di media sosial, keduanya tampak menikmati kencan di salah satu kafe dengan santai. Mengenakan busana khas musim gugur, keduanya senada mengenakan baju bernuansa bumi, yang dipadukan dengan sneakers dan topi bisbol berwarna gelap.

Soyoung SNSD dan Jung Kyung-ho Kencan. (Spesial)

Mengetahui kabar kencan ini, warganet dan para penggemar keduanya pun diketahui ikut bahagia. Pasalnya, belum lama ini isu miring nan meresahkan tiba-tiba menerpa hubungan keduanya.

Soyoung SNSD dan Jung Kyung-ho Kencan. (Spesial)
Soyoung SNSD dan Jung Kyung-ho Kencan. (Spesial)

Menurut informasi yang beredar, sang aktor, Jung Kyung Ho, sempat membuat para penggemar khawatir lantaran terlihat berhenti mengikuti akun Instagram kekasihnya. Namun, dengan tersebarnya momen kencan keduanya, warganet pun akhirnya bisa lega, karena hubungan keduanya masih terlihat berjalan lancar.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Sooyoung terlihat mengucapkan selamat di unggahan milik pengantin baru, Gong Hyo jin dan Kevin Oh. Ia kemudian ikut didoakan untuk segera menyusul, dengan meresmikan hubungannya bersama Kyung Ho yang telah dijalani sejak 2013 lalu.