Sophie Turner Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Willa Jonas Akan Jadi Kakak

Sabtu, 5 Maret 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Sophie Turner Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Willa Jonas Akan Jadi Kakak

Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram.com/sophiet)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti Hollywood, Joe Jonas dan Sophie Turner tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. Kabar gembira ini dikonfirmasi oleh US Weekly melalui orang terdekat dari Joe dan Sophie.

Sophie Turner dikabarkan akan melahirkan pada pertengahan musim panas tahun ini. Rumor kehamilan ini mulai terungkap saat Sophie Turner tertangkap kamera tengah berjalan di Los Angeles.

Bintang Game of Thrones ini saat itu mengenakan baju crop top dan tampak sedang memegangi baby bump nya. Tak hanya itu, Sophie Turner mengenakan busana hijau dan terlihat memamerkan baby bump saat sedang berjalan berdua dengan sang suami.

Sophie Turner Hamil Anak Kedua. (Instagram.com/lifeandstyleweekly)

 

Salah satu foto dari kamera paparazi ini dibagikan oleh akun Instagram @lifeandstyleweekly. Dalam unggahan tersebut, sang admin memberikan keterangan bahwa Sophie Turner siap untuk menyambut kelahiran anak kedua.

The Queen of the North! 👸 #SophieTurner's baby bump gets more adorable by the day. 🤰🏻 See photos as she gets ready to welcome child No. 2 with Joe Jonas,” tulis @lifeandstyleweekly.

Sampai saat ini pihak Sophie Turner dan Jonas belum memberikan konfirmasi atas kabar kehamilan anak kedua. Namun, hal ini tidak mengherankan bagi para penggemar keduanya karena mereka cukup tertutup dengan kehidupan pribadi.

Sebagai informasi, Sophie juga tak mengumumkan saat dirinya sedang hamil anak pertama. Secara tiba-tiba, ia dikabarkan telah melahirkan anak pertama yang bernama Willa Jonas pada Juli 2020.

Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada 1 Mei 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat. Merasa tak puas dengan acaranya, Sophie Turner kembali menggelar pesta pernikahan di Le Chateau de Tourreau, Prancis pada 29 Juni 2019.